NEWS

RRQ Unggah Trailer MPL Ala Harvest Moon, Liam Kembali dan Tuturu Rehat!

Reza Alif   |   Senin, 27 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang dikabarkan sebelumnya, RRQ Hoshi memang tengah merampungkan tim mereka untuk menyambut MPL ID Season 6. Mereka pun akhirnya mengunggah video teaser pemain mereka untuk MPL ID Season 6 dengan konsep yang cukup unik serta memiliki jalan cerita yang cukup mengejutkan.

Baca ini juga :

» Strategi Kerap Dibocorkan Oleh Publik, EVOS Legends Tutup Histori Pertandingan para Pemainnya
» Tanpa Bennymoza, RRQ Endeavour Sang Raja Point Blank Pindah Ke Game Valorant
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» Pontianak Jadi Kota Paling Banyak Melahirkan Pro Player Mobile Legends, Kenapa Begitu?
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri

Kali ini RRQ menggunakan tema ala Harvest Moon untuk memberikan teaser mengenai roster MPL mereka. Mereka pun membuat animasi layaknya game Harvest Moon Back to Nature, yang diganti dengan karakter para petinggi RRQ seperti Wilbert dan RRQ AP, yang menemui para pemain RRQ disekeliling Mineral Town.

Video tersebut memang terlihat kocak dan sangat unik, namun ternyata juga menyimpan beberapa kejutan di dalamnya. Pasalnya, seperti yang diterangkan oleh pelatih James, bahwa akan ada pemain baru di RRQ Hoshi yang akan menjadi kejutan, ternyata adalah kembalinya Liam untuk mengisi tim utama. Seperti yang diketahui, Liam adalah tanker utama RRQ sebelum LJ masuk ke tim, bahkan LJ pun sangat mengidolakan Liam dan mencontoh permainannya.

Kejutan lainnya justru datang dari Tuturu, karena akhirnya terungkap sudah bahwa pemain yang bernama asli Diky ini, memutuskan untuk rehat sebagai pro player. Seperti yang tertulis di video, Tuturu ingin berhenti main karena sudah jenuh. Dan berarti kali ini RRQ Hoshi akan diperkuat oleh Vyn, Lemon, LJ, Wizzking, XIN, R7, dan Liam untuk MPL ID Season 6.

Sumber: ONE Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru