NEWS

Mau Jadi Gamer Kaya dan Terkenal, Ikutan Jadi Streamer Nimo TV Aja

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nimo TV merupakan platform streaming video high-quality yang interaktif dimana kamu bisa menikmati dan berinteraksi langsung dengan para pro player esports kekinian! Langsung sapa dan ikuti para streamer favoritmu, serta temukan langsung streaming game terkini dan populer saat ini, mulai dari Mobile Legends, PUBG, Free Fire dan masih banyak lagi!

Jika menurut kamu mencari uang sebagai seorang pro player cukup sulit, meski sudah seringkali bermain game, kamu punya cara lain untuk mencari pendapatan dengan menjadi seorang streamer. Di Nimo TV, kamu tidak cuma sekedar menonton, tapi juga bisa ikutan menjadi streamer dan berkesempatan menjadi gamer populer dan kaya raya.

Cara jadi streamer Nimo TV ternyata gampang banget, kamu hanya perlu download aplikasi Nimo TV for Streamer melalui Google Play ataupun App Store. Setelah itu, kamu tinggal mendaftarkan diri sebagai streaming dengan mengisi data diri, lalu melakukan streaming game yang dikuasai. Di Nimo TV, ada banyak banget rubrik game yang bisa dipilih, mulai dari MOBA, Battle Royale, dan lainnya.

Setelah memilih dan memutuskan game yang dimainkan di Nimo TV, kamu sudah bisa melakukan live streaming dan penonton akan bisa melihat aktivitas gamingmu. Untuk mendapatkan uang, kamu harus mendapatkan berbagai gift dari penonton, misalnya Diamond. Nantinya, Diamond tersebut bisa kamu konversikan menjadi uang. Bukan cuma dari streaming aja, Nimo TV juga rutin mengadakan event.

Selain dari streaming, Nimo TV juga cukup rutin mengadakan event Lucky Draw. Melalui event tersebut, kamu punya berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa hadiah menarik, mulai dari mata uang in-game, game konsol hingga smartphone.

Jadi, tunggu apalagi?

Jangan sampai bakat gaming atau kemampuan sebagai “ahli makan ayammu” tidak mendapatkan tempat yang benar. Langsung saja bergabung dan live streaming di Nimo TV!

Ada Event Rekrutmen Untuk Streamer MLBB, Free Fire, dan juga PUBG Mobile!


Jika kamu sedang rajin-rajinnya melakukan streaming dan memang ingin menjadi bintang streamer. Sekarang adalah saat yang tepat nih! Nimo TV tengah mengadakan event rekrutmen streamer untuk game Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, dan juga PUBG Mobile.

Benefit yang ditawarkan sangat menarik. Tidak tanggung-tanggung, Top 5 streamer di dalam leaderboard akan mendapatkan hadiah dan berkesempatan untuk menjadi streamer official dan direkomendasikan! Waktu pendaftaran telah dimulai dari tanggal 22 Juli hingga 31 Juli 2020.

Informasi lebih lanjut bisa kamu cek langsung di bawah ini:

MLBB: https://bit.ly/nimotvmlbb
FREE FIRE: https://bit.ly/nimotvff
PUBG Mobile: https://bit.ly/nimotvpubgmobile

Daftar dan jadilah official streamer! Siapa tahu kamu adalah bintang streamer bersinar selanjutnya!

Baca ini juga :

» Meski Sudah Pindah ke YouTube, Dr Disrespect Masih Tidak Tahu Alasan Dirinya di Banned Twitch
» Pekan Terakhir NMA Star Battle Nimo TV, Para Influencer dan Player Mobile Legends Siap Berebut Gelar Juara
» Berikan Tweet Tentang Rating Pokimane, Keemstar Sang Raja Drama Diserang Netizen Twitter
» Platform Streaming Keren, Ini Kelebihan Nimo TV Dibandingkan Twitch
» ID PSN Tak Sengaja Muncul Saat Live Stream, Akun PSN PewDiePie Banjir Chat Penggemar

Nonton Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) Eksklusif di Nimo TV


Para tim terbaik sudah bertarung di babak playoff. Namun, perjuangan belum selesai, selanjutnya, empat tim terbaik di Playoff Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) akan kembali ke Land of Dawn untuk melakoni laga Star Battle.

Di Star Battle, 20 player dari empat tim terbaik Playoff NMA (Power Danger Esports, GEEK FAM JR, Kings Esports, dan Alter Ego X) dan 20 influencer atau KOL Mobile Legends Nimo TV akan diacak untuk membentuk sebuah tim yang kemudian dipertandingkan satu sama lain demi memperebutkan gelar juara dan hadiah utama.

Jadwal Pertandingan

  • Pekan 1: 10-12 Juli (Selesai)
  • Pekan 2: 17-19 Juli (Selesai)
  • Pekan 3: 24-26 Juli
  • Pekan 4: 31 Juli-2 Agustus

Tonton keseruan NMA Star Battle live DISINI

Ikuti juga event vote, pemain paling populer di NMA. Pemain yang mendapatkan vote populer paling tinggi akan mendapat hadiah sebesar 500 Dollar Amerika. Untuk ikutan vote, bisa langsung klik DISINI

Bagikan juga keseruan NMA dan dapatkan kesempatan untuk memainkan Lucky Draw. Buka Room NMA dan mainkan Lucky Draw disana. Kamu dapat memenangkan Skin dan Diamond Mobile Legends.

Download Nimo TV di bawah ini.

Get it on Google Play
KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru