NEWS

Ikuti Jejak Pemainnya, Kini Giliran Pelatih AOV SES yang Pindah Melatih Tim MLBB ONIC Esports

Reza Alif   |   Selasa, 28 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tinggal menunggu beberapa waktu, MPL ID Season 6 memang sebentar lagi akan segera dilaksanakan. Karena itu setiap tim yang ikut MPL kali ini mulai merampungkan skuad mereka dengan membeli beberapa pemain serta yang tak kalah penting, tentunya merekrut pelatih untuk melatih tim mereka.

Baca ini juga :

» Rumor: Amoux Keluar, Analis MPL ID, KB, Dikabarkan Menjadi Pengganti Pelatih Bigetron Alpha
» Kejutan Akhir Tahun, Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi dengan Dua Aktor Populer
» Tampil Meyakinkan di Minggu Pertama, Celiboy Berharap Alter Ego dapat Menang Mudah Atas RRQ Hoshi!
» Tidak Tanggung-Tanggung, Riot Games Hadirkan Dua Lagu untuk Meriahkan Kehadiran LoL: Wild Rift!
» Resmi! Turnamen Mobile Legends Kancah Internasional M2 akan Digelar pada Januari 2021 di Singapura!

Salah satunya adalah tim ONIC Esports yang baru saja merekrut seorang pelatih baru dan asisten pelatih, yaitu Somber dan Mars. Menariknya kedua sosok ini adalah sosok yang tidak asing untuk CW dan Rasy, pasalnya mereka pernah bekerjasama kala menunggangi tim AOV Saudara Esports.

Somber sendiri dahulu juga merupakan pelatih dari CW dan Rasy kala masih berada di Saudara Esports, sedangkan Mars, merupakan rekan satu tim dari CW dan Rasy. Karena itu pastinya keduanya akan cukup mudah beradaptasi di ONIC esports, walaupun kali ini untuk pertama kalinya mereka menangani tim Mobile Legends.

Somber sendiri sebagai pelatih sudah memiliki pengalaman cukup banyak dengan melatih berbagai tim AOV dari berbagai negara di Asia. Karena itu Somber diharapkan bisa memberikan peningkatan untuk tim ONIC kembali menjadi tim terkuat.

Sumber: Instagram ONIC

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru