NEWS

Blizzard Entertainment Rayakan Ulang Tahun Ke-10 Starcraft II

Bimo Mahardika   |   Selasa, 28 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blizzard Entertainment selaku pengembang Starcraft II sangat ingin berterima kasih kepada para pemain yang sudah menghabiskan banyak waktu bersama mereka sekalipun game ini merupakan salah satu game RTS yang terbilang sulit untuk saat ini. Untuk memperingatinya, Blizzard Entertainment memperkenalkan beberapa fitur yang diinginkan pemain dan memberikan beberapa fitur tambahan yang dapat dinikmati.

Baca ini juga :

» BlizzCon Diadakan Tahun Depan, dan Blizzard Untung Miliaran
» Tips dan Trik Bermain Warbound Storm untuk Kamu Para Pemula
» Review: Warbound Storm, Game Perang untuk Kamu si Ahli Strategi
» Disiarkan Secara Eksklusif di YouTube Gaming, Fans Overwatch League Berang dan Mengkritik Activision
» Mengejutkan! Blizzard Secara Resmi Hentikan Kejuaraan Dunia StarCraft II Untuk Selamanya

Sejak debutnya pada 27 Juli 2010, Para penggemar Starcraft II telah banyak melakukan modifikasi dan membuat map khusus. Hingga saat ini tampaknya Blizzard Entertainment memutuskan untuk merangkul para penggemarnya.


Sumber: gamerant

Para penggemar Starcraft II kini memiliki akses untuk menggunakan fitur yang telah disempurnakan, yang tujuannya adalah agar dapat lebih memuaskan para penggemar. Contohnya adalah, para penggemar dapat menyatukan beberapa elemen yang mereka gunakan untuk menyatukan map mereka menjadi “data collection,” dan hal tersebut tentu memudahkan untuk mengelempokkan beberapa item. Dan juga sekarang dalam Starcraft 2, dapat membuat 15 cliff layers yang sebelumnya hanya 3.

Hal-hal perubahan di atas tentunya mempengaruhi gameplay dalam tingkat turnamen. Setiap kali ada perubahan pada game yang digunakan untuk profesional, para pemain harus menyesuaikan strategi mereka untuk mengimbangi semua perubahan. Dengan adanya pengubah editor baru pada map, sudah dapat dipastikan akan banyak map baru dengan memanfaatkan tools baru yang tersedia.

Sumber: gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru