NEWS

Kemana Recca Esports? Ini Dia Susunan Penuh Roster MDL Season 2

Bimo Mahardika   |   Selasa, 28 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang Development League atau MDL Indonesia Season 2 rencananya akan digelar mulai tanggal 10 Agustus 2020. Hal tersebut diumumkan melalui Facebook resmi MDL Indonesia. Pihak MDL Indonesia dalam postingannya juga mengumumkan roster seluruh tim.

Baca ini juga :

» [Kisah Mobile Legends] Guinevere: Aku Tidak Mau Menikah Dengan Gusion!
» Yu Zhong Angela Combo Terbaik? Ini 7 Combo Hero Overpowered di Mobile Legends: Bang Bang
» Jonathan "Emperor" Liandi vs W.O.R.L.D. Siapa Lebih Kuat?
» Psychoo, Kyy, Ayamjago Beri Tanggapan Turunnya Zeys Menjadi Pemain
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula

Namun, dalam seluruh tim yang diposting tidak terdapat sang juara kedua MDL Season 1. Recca Esports, belum diketahui pasti mengapa Recca Esports tidak mengikuti MDL Season 2 kali ini. Rumor yang beredar bahwa penyebab mereka tidak mengikuti MDL Season 2 kali ini adalah karena kehilangan pemain bintang mereka.


Sumber: Facebook MDL Indonesia

Adalah Mir Acl dan Bay Max yang kini berseragam Victim Esports. Nampaknya mereka sengaja diboyong untuk mengisi kekosongan setelah ditinggal oleh Sanz dan Renbo. Walaupun belum diketahui alasannya, sepertinya Recca Esports akan merombak squad secara besar-besaran. Baik itu Divisi Mobile Legends maupun divisi lainnya.

Kini, tim yang mengikuti pagelaran ajang turnamen MDL Season 2 tersisa 11 Tim. Diantaranya adalah, Victim Esports, XCN BKB, Siren Esports, RRQ Sena, ONIC Prodigy, Genflix Aerowolf Jr, Alter Ego X, Evos Esports, Aura Esports, Bigetron Bravo, dan Geek Fam Jr. Meski terasa kurang lengkap, namun MDL Indonesia Season 2 tetap akan menjadi salah satu turnamen Mobile Legends yang meriah dan kompetitif. Mari kita saksikan siapa yang akan menjadi juara pada season 2 kali ini, apakah Victim Esports menjadi juara dua kali? Atau akan ada juara baru? Kita tunggu saja.

Sumber: Facebook MDL Indonesia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru