NEWS

Karena Grafis Burik, Craig dari Halo Infinite Jadi Meme Viral Terbaru di 2020!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 28 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diumumkan pertama kali pada ajang E3 2018 lalu, antusiasme fans akan Halo Infinite terasa semakin menguat apalagi dengan janji pihak Xbox yang akan memamerkan gamenya di ajang Xbox Games Showcase 2020. Sebagai game yang dijadikan highlight utama di event tersebut, Halo Infinite menuai reaksi yang cukup berbeda dari fans dimana ada sebagian kalangan yang puas dan ada sebagian yang kecewa dengan konsepnya, terutama dari segi kualitas grafis.

Berbicara soal kualitas grafis dari gamenya, belum lama ini dunia maya diramaikan dengan meme "Craig the Brute" yang merupakan salah satu jenis musuh dari Halo Infinite. Jika dilihat secara lebih jelas, model karakter Craig terlihat cukup buruk rupa dan minim dengan detail grafis yang membuat Halo Infinite terasa "murahan" sebagai game eksklusif Xbox.

Baca ini juga :

» Rumor: Final Fantasy XVI Eksklusif Untuk PS5, Akan Dirilis Lebih Cepat dari Prediksi!
» Akhirnya Terungkap, Kontroler PS5 Tidak Dibekali dengan Tambahan "Back Button"
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Hadir di Steam, Microsoft Flight Simulator Langsung Jadi Game Top Selling
» Terlihat Keren! Konami Umumkan Game 'Castlevania: Moonlight Rhapsody' Untuk Mobile!

Menanggapi keluhan dari fans, pihak developer mengonfirmasi kalau mereka masih berusaha menyempurnakan gamenya dari serangkaian aspek yang ada, termasuk kualitas grafis yang dijanjikan akan lebih baik di versi finalnya. Apalagi menjelang peluncuran konsol Xbox Series X menjelang akhir tahun ini, mungkin saja kualitas grafisnya akan terlihat jauh lebih baik lagi saat dimainkan di konsol generasi baru tersebut.

Penasaran dengan gamenya? Halo Infinite rencananya akan dirilis pada musim liburan menjelang akhir tahun ini bersamaan dengan peluncuran konsol Xbox Series X. Game ini nantinya juga akan tersedia untuk konsol Xbox One dan PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru