NEWS

PewDiePie Beri Saran Kepada Penggemar Mengenai Sebuah Hubungan dalam Video Terbarunya!

Billy Mariza   |   Selasa, 28 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah video baru-baru ini, YouTuber PewDiePie bereaksi terhadap pandangan pelatih kencan tentang hubungannya dengan istrinya Marzia dan membuka kembali sejarah mereka mengapa mereka menjadi pasangan yang sukses. Pewds dan Marzia sekarang mengelola sebuah channel terbaru yang bernama CutiePieMarzia.

Mereka mulai berkencan pada 2011 karena Marzia adalah penggemar yang suka membuat konten kecil, dan dia mengirim pesan kepada Pewds yang mengatakan bahwa konten miliknya cukup menyenangkan.. Akhirnya, mereka akan menetap di Inggris bersama dan menikah pada tahun 2019. Meskipun Marzia pada awalnya tidak siap dengan ketenaran yang dimiliki oleh Pewds namun mereka tercatat sebagai salah satu pasangan paling sehat di internet.

Baca ini juga :

» Impostor Auto Eject! Mbak Najwa Shihab Tertarik Bermain Among Us?
» Aktif Ngekonten di YouTube, Reza Arap Bikin Membership dengan Tier dari Attack on Titan!
» Gagal dengan Levi, Reza Arap Kembali Ingin Punya Anak dengan Nama Killua!
» Main Among Us, PewDiePie Ketahuan Berbohong Ketika Menjadi Impostor
» Sedang Rutin Unggah Video di YouTube, Ninja Ingin Kembali Lakukan Live Stream dalam Dekat Ini!

Pelatih kencan, Anthony Recenello, yang memiliki saluran YouTube juga termasuk yang setuju dengan hal tersebut. Ia mengunggah analasis kepribadian online dan hubungan romantis mereka di mana ia mencatat beberapa poin positif yang menghasilkan pernikahan yang sangat sehat.

Awalnya, Recenello mencatat bahwa Felix dan Marzia tidak memaksakan diri untuk tampil sempurna seperti yang dilakukan para pasangan internet lainnya, dan itu hal yang baik. Catatan utama Recenello setelah melihat pesan pertama Felix dan Marzia adalah betapa terbukanya mereka berdua. Mereka sampai pada titik hubungan romantis sejak awal, yang menurut Recenello sangat menarik.

Felix menjawab, "Aku tidak suka bertele-tele, itu buang-buang waktu." Dan sementara pelatih berkencan sebagian besar salah arah tentang asal-usul hubungan, ia akhirnya memiliki pandangan positif tentang bagaimana pasangan mulai berkencan, yang tentunya Pewds setuju dengan hal tersebut.

"Lebih mudah menemukan seseorang jika kamu memasuki lingkaran orang-orang yang kamu sukai, jauh lebih mudah menemukan seseorang yang kamu sukai," PewDiePie menjelaskan, "dan kamu tidak harus berpura-pura menjadi orang lain. " Terlepas dari saran ini, Felix tidak berpikir dia dan Marzia sebenarnya memiliki banyak kesamaan ketika mereka pertama kali bertemu kembali pada tahun 2011. Pewds menutupnya dengan mengatakan bahwa dia dan Marzia jujur ​​satu sama lain "seratus persen" yang mengarah pada hubungan yang sukses. Sukses terus ya Pewds dan Marzia!

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: YouTube PewDiePie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru