NEWS

Tidak Lagi Ekslusif Jepang! Game RPG 'Persona 5 Scramble' Juga Akan Rilis Secara Global!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 01 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun awalnya Persona 5 Scramble tidak mendapatkan antusiasme sekuat Persona 5 Royal saat pertama kali diumumkan, namun siapa sangka jika game yang awalnya hanya diberi label spin-off dengan gameplay ala musou ini berakhir sangat menarik perhatian. Tidak hanya dari seberapa kuat elemen khas Persona 5 yang berhasil direalisasikan dalam gameplay Action RPG yang mulus, game ini juga dipastikan adalah "sekuel" dari Persona 5.

Untuk sementara gamenya sudah dirilis di wilayah Jepang dan berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 480 ribu kopi hanya dalam selang beberapa bulan. Sama seperti kebanyakan game Atlus sebelumnya, sebagian fans memprediksi kalau versi global untuk gamenya akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Tebakan ini sepertinya tepat sasaran, dimana pihak Koei Tecmo secara tidak langsung mengonfirmasi kalau Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers akan dirilis secara global.

Baca ini juga :

» Koei Tecmo Menuntut Pihak yang Menjual DVD Dead or Alive Secara Ilegal!
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Informasi ini dibagikan melalui listing dari laporan finansial Koei Tecmo, yang mana mereka memasukkan Persona 5 Scramble dalam list game yang akan dirilis secara global di masa mendatang. Tidak ada bocoran informasi mengenai perkiraan rilisnya, namun predisi yang paling memungkinkan adalah tahun 2021.

Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers sendiri sudah dirilis di Jepang pada 20 Februari lalu, untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Jika penasaran kamu juga bisa mengunduh versi demo gratisnya di kedua platform tersebut dengan akun region Jepang.

Sumber: Persona Central

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru