NEWS

Berikan Tweet Tentang Rating Pokimane, Keemstar Sang Raja Drama Diserang Netizen Twitter

Cita Aditya   |   Selasa, 28 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokimane adalah seorang streamer wanita dengan banyak pengikut. Wanita yang bernama asli Imane Anys ini memiliki Jutaan Subscriber YouTube dan Twitch. Sebetulnya banyak drama di Twitch. Dimana beberapa waktu lalu, Dr Disrespect terkena banned dan belum jelas alasannya. Tak hanya itu, nama Pokimane mendadak trending di Twitter. Apa yang terjadi?

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!


Sumber: Keemstar Twitter

Pokimane bukanlah sumber utama dari hal tersebut. Melainkan Keemstar, YouTuber ini memberikan Tweet provokatif dengan memberikan rating ke Pokimane dengan angka 2/10. Hal ini tentunya memancing perdebatan antara netizen. Namun, Keemstar mengatakan bahwasanya itu adalah tanggal Ulang Tahun dari Pokimane. Dirinya hanya salah tanggal. Netizen pun tidak percaya begitu saja.


Sumber: Pokimane YouTUbe

Pasalnya, track record dari Keemstar adalah orang yang hidup dari drama. Tak hanya itu, setelahnya Keemstar memberikan rating 10/10 ke dirinya. Tentunya Tweet soal Pokimane bukanlah hal yang tidak disengaja. Hal ini membuat nama Pokimane naik ke permukaan. Namun, ini semua bukan kemauan seorang Pokimane. Baik para fans ataupun pembenci Keemstar justru bersatu untuk membela Pokimane.

Terlepas dari itu semua, Pokimane memang kerap diterpa isu miring. Hebatnya, wanita ini seakan tidak menghiraukan itu semua.

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru