NEWS

Lengkap Skill Attack dan Defense! Ini Dia Commander Baru Magic Chess Pao

Bimo Mahardika   |   Selasa, 28 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang dalam mode arcade magic chess merilis kembali commander baru. Setelah sebelumnya mengeluarkan commander bernama Buss kini pihak Mobile Legends mengeluarkan commander bernama Pao “Naughty Dragonling”.

Baca ini juga :

» Strategi Kerap Dibocorkan Oleh Publik, EVOS Legends Tutup Histori Pertandingan para Pemainnya
» Pontianak Jadi Kota Paling Banyak Melahirkan Pro Player Mobile Legends, Kenapa Begitu?
» Bocor di Video Raditya Dika, Pandu Winoto Dikabarkan Jadi Talent Rex Regum Qeon yang Baru!
» Perubahan Meta di Tengah MPL ID, Keuntungan atau Kerugian?
» Gausah Ragu Buat Beli! Ini 5 Kelebihan Khaleed Sang Pangeran dari Artha Clan

Pao dapat dibeli dengan Battle Point sebesar 24000 atau dengan Diamond sebesar 499 yang hingga saat ini sedang diskon menjadi 349 Diamond saja. Skin dari Pao juga sudah dapat dibeli seharga 188 Diamond. Pao yang tadinya berwarna ungu bila menggunakan skin maka ia akan berwarna hijau.


Sumber: Facebook Mobile Legends: Bang Bang

Sudah pasti jika Mobile Legends mengeluarkan Hero atau Commander baru pastilah Overpowered. Berikut tiga skill Pao yang sangat Overpowered.


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Skill 1 “Shields Up”, Dapat meningkatkan Physical dan Magic Defense dari Hero dalam barisan depan sebanyak 70. Cooldown dari Skill ini adalah 3 Round.

Skill 2 “Magic Circle”, Pada awal setiap Stage, secara otomatis menghasilkan Magic Circle yang dapat di-Drag. Hero satu tim dalam Magic Circle memperoleh 60 Physical Attack dan 120 Magic Power.

Skill 3 “Dragon’s Gift”, Dapat digunakan pada Stage Showdown. Membuat Player dapat memilih 1 Buff dari 4 pilihan yang akan berlaku untuk semua Hero dalam satu tim di awal setiap Round.

Untuk saat ini, Pao merupakan commander yang paling Overpowered di Magic Chess. Jadi, Pao cocok banget nih buat kalian yang ingin cepat naik menuju Mythic atau bahkan Mythical Glory.

Sumber: Facebook Mobile Legends: Bang Bang

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru