NEWS

CIAYO Games, Mengakhiri Perjalanannya untuk Memulai Petualangan Baru

Bimo Mahardika   |   Rabu, 29 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk dapat terus berkembang, terkadang kita memang harus keluar dari zona nyaman dan memulai petualangan baru. Setelah berdiri selama tiga tahun, melalui keputusan bersama, bulan Agustus 2020 akan menjadi perjalanan terakhir untuk CIAYO Games.

Baca ini juga :

» Panik Sang Anak Donasi 294 Juta Rupiah Via Twitch, Orang Tua Ini Akhirnya Dapatkan Uangnya Kembali
» Meski Sudah Pindah ke YouTube, Dr Disrespect Masih Tidak Tahu Alasan Dirinya di Banned Twitch
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri
» Bocor di Video Raditya Dika, Pandu Winoto Dikabarkan Jadi Talent Rex Regum Qeon yang Baru!

CIAYO Games adalah bagian dari CIAYO, Brand Digital Entertainment yang dikembangkan oleh PT Dragon Capital Center. Studio game yang terletak di The Dragon Building, Jakarta Utara ini didirikan pada tahun 2017. Diawali dari semangat dan ide-ide para Founder dan kru kecil sehingga kini dapat menjadi sebuah tim yang kompak dan solid.

CIAYO Games berfokus pada pengembangan Hyper-Casual Mobile Game dengan mengutamakan kualitas grafis, kemudahan dalam bermain, serta storytelling. Selain melakukan self-publish dan kolaborasi, CIAYO Games juga menangani client service dengan beberapa perusahaan lain.

Game ciptaan CIAYO Games yang sudah di-publish adalah CHIPS: Monster Tap (Berubah menjadi Idle Robot Clicker: CHIPS setelah rilis global), CHIPS: Corona Invasion, CHIPS: Heroes Uprising Card Game, dan Memories (Platform Visual Novel pertama di Indonesia, hasil kolaborasi dengan Agate International).


Sumber: CIAYO Blog

Dan kami sudah mengambil beberapa langkah untuk kelanjutan game-game yang telah dirilis. Diantaranya:

Idle Robot Clicker: CHIPS (CHIPS: Monster Tap) tetap dapat dimainkan melalui versi global yang telah dirilis oleh OnFace. CHIPS: Corona Invasion mendapatkan dukungan dan akan di-publish oleh Kemenparekraf. Produksi CHIPS: Heroes Uprising Card Game dihentikan, namun pembelian masih dapat dilakukan melalui Tokome selama persediaan masih ada. Memories akan terus dikembangkan oleh Agate Internasional.

Meskipun demikian, akhir dari CIAYO Games bukan berarti menjadi perjalanan terakhir mereka. CIAYO Games nantinya akan terus berkarya di industri game dengan semangat dan ide-ide baru untuk memajukan industri kreatif Indonesia.

Sumber: PR News CIAYO Games

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru