NEWS

Hanya Untuk Sultan! Inilah Wujud Konsol PS5 Versi Emas 24 Karat dari Truly Exquisite!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 29 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan banyaknya kejutan yang dibagikan lewat event PS5: The Future of Gaming bulan lalu, antusiasme gamer akan kehadiran konsol PlayStation 5 memang sudah terasa semakin kuat. Selain dari line-up game eksklusif yang sangat menjanjikan, konsol ini juga dibekali dengan performa mumpuni dan desain futuristik elegan yang sangat enak dipandang.

Sebagian gamer pasti penasaran mengenai bagaimana Sony akan meracik konsol edisi terbatas untuk PS5, dan untuk menjawab rasa penasaran tersebut, sebuah brand kustomisasi bernama Truly Exquisite mengumumkan kalau mereka akan memproduksi konsol PS5 dalam balutan desain premium yang dilapisi emas 24 karat.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Selain emas, Truly Exquisite rencananya juga akan menyiapkan versi Platinum dan Rose Gold 18 karat yang tidak kalah premium, meskipun untuk sementara ini mereka belum memperlihatkan wujud protoypenya. Tidak ada kepastian harga yang dibagikan, namun bisa diprediksi kalau harga konsol edisi premium ini akan sangat mahal dan hanya pelanggan kelas sultan saja yang bisa membelinya.

Untuk konsol edisi normalnya, PlayStation 5 rencananya akan diluncurkan sesuai jadwal yaitu pada musim liburan menjelang akhir tahun ini. Jadi apakah kamu termasuk yang akan membeli konsol ini di hari peluncurannya? atau akan menunggu dan melihat kondisi terlebih dahulu?

Sumber: Hypebeast

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru