NEWS

Sebentar Lagi! Phantasy Star Online 2 Versi Steam Akan Dirilis Minggu Depan!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 29 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Phantasy Star, salah satu franchise JRPG tertua besutan SEGA ini akhirnya kembali menarik perhatian fans lama sekaligus pendatang baru lewat beberapa proyek menarik. Selain dari hadirnya ekspansi besar Phantasy Star Online 2: New Genesis yang bisa disamakan dengan game baru, pihak SEGA juga sudah menyiapkan rilis versi global untuk game original Phantasy Star Online 2 ke berbagai platform.

Berbicara soal platform rilisnya, Phantasy Star Online 2 rencananya akan dirilis di Steam pada tanggal 5 Agustus mendatang. Sebagai platform game PC yang paling ramai di dunia, sudah bisa dipastikan kalau jumlah pemain aktif gamenya akan meroket saat game ini sudah tersedia di store tersebut. Akses gratis untuk memainkannya juga memegang peranan besar untuk menarik minat pemain.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Karena SEGA juga berencana untuk merilis Phantasy Star Online 2: New Genesis di platform yang sama dengan Phantasy Star Online 2, maka bisa dipastikan juga kalau game tersebut akan hadir di Steam nantinya. Tidak ketinggalan, nantinya akan ada beragam reward menarik yang bisa pemain klaim termasuk item kolaborasi dengan Half-Life.

Sudah tidak sabar menantikan perilisan gamenya di Steam? Phantasy Star Online 2 akan segera dirilis di platform tersebut pada tanggal 5 Agustus minggu depan. Kamu nantinya bisa mengunjungi halaman resminya di Steam untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Sumber: Official SEGA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru