NEWS

Onic Psychoo: Dituduh Orang Tua Mencuri Karena Uang Hasil Joki Mobile Legends

Bimo Mahardika   |   Rabu, 29 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Onic Psychoo, Tanker andalan Onic Esports yang pernah menjadi juara tiga kali berturut-turut memenangkan turnamen besar. MPL Season 3, MSC, dan Piala Presiden Ia raih bersama Udil, Antimage, Drian, dan Sasa.

Baca ini juga :

» Meski Tampilkan Skuad Bertabur Bintang di MPLI, EVOS Esports Tunduk di Tangan Alter Ego
» Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit!
» Tak Diunggulkan, Geek Fam ID Justru Berhasil Pulangkan Juara 3 MPL S6, Bigetron Alpha, Lebih Awal di MPLI
» Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah?
» Ihsan Luminaire Ungkap Alasan Dirinya Kembali ke Skena Kompetitif untuk Memperkuat EVOS Legends!

Dalam konten YouTubenya yang bertema Empetalk, dapat dipastikan Jonathan “Emperor” Liandi akan mencari informasi secara detail dari narasumber yang didatangkannya. ONIC Psychoo yang memiliki nama asli Teguh ini, menuturkan bahwa sebelum bermain Mobile Legends ia pernah bermain game League of Legends.


Sumber: Youtube Jonathan Liandi

Teguh menceritakan mengenai kisah hidupnya sebelum masuk ke pro scene. Dia bercerita bahwa pada awal karirnya di pro scene Mobile Legends sempat tidak mendapat restu dari Orang Tua. Lebih parahnya lagi, ketika Teguh memberitahu kalau dia bisa mendapat uang dari joki Mobile Legends, Ia malah dituduh mendapat uang dari hasil mencuri. Pada saat itu uang yang di dapat cukup besar, bisa mencapai 500 ribu per hari.

Selain itu Teguh juga membocorkan alasan mengapa Onic Esports dapat memenangkan turnamen besar tiga kali berturut-turut. Lagi-lagi adalah Udil yang menjadi kunci utama. Teguh menerangkan jika waktu itu Onic Esports diibaratkan sebagai manusia, Udil lah yang menempati bagian Kepala dan Badan, sedangkan 4 lainnya menempati bagian tangan dan kaki. Bisa disimpulkan juga pada saat itu tim lain yang menjadi musuh Onic Esports hanya berfokus pada skill mekanik pribadi. Berbeda dengan Onic Esports yang sudah memikirkan strategi Makro dalam in game.

Sumber: Youtube Jonathan Liandi

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru