NEWS

Gamer Jepang Langsung Habiskan 55 Miliar Rupiah di Arknights Kurang dari 24 Jam!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 30 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game yang sedang hangat-hangatnya dikalangan pecinta jejepangan, yaitu Arknights memang sangat booming belakangan ini. Tidak mengherankan jika komunitas game tersebut saat ini berkembang sangat pesat. Tidak hanya di Indonesia, melain di seluruh dunia. Termasuk Jepang tentunya.

Baru-baru ini, Arknights tengah merayakan setengahan tahun jadinya perilisan secara global mereka, yang juga dibarengi dengan perilisan di Jepang. Berbakai paket menarik bisa dibeli pemain untuk gacha. Apalagi, ada salah karakter yang diincar oleh pemain, yaitu Nian yang diisi oleh pengisi suara ternama, Aoi Yuki.

Beberapa saat dengan dimulainya event tersebut, Arknights langsung melesat ke peringkat pertama Top Grossing di iOS. Dilansir dari Game-i, setidaknya secara keseluruhan gamer Jepang langsung melakukan top-up dengan nilai 400 juta yen atau sekitar 55 miliar rupiah hanya dalam kurun waktu 24 jam.

Baca ini juga :

» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!
» Baru Rilis Satu Jam, Game Terbaru Boyband BTS Langsung Jadi Game Ranking 1 di Korea Selatan
» [SPECIAL] Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Among Us 2 BATAL! Developer Akan Fokus Kembangkan Among Us 1

Arknights sendiri memiliki mekanisme gameplay yang cukup unik. Secara garis besar, Arknights membawa konsep TD aka Tower Defense yang selama ini kita kenal. Hanya saja, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk musuh. Para pemain dituntut untuk mengatur tim dengan berbagai karakter yang disediakan yang tentunya hadir dalam berbagai rarity.

Sumber: Reddit

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru