NEWS

Valorant Rilis Killjoy, Agent Baru Dengan Teknologi Canggih

Bimo Mahardika   |   Kamis, 30 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games pada pada Juni 2020 lalu merilis Game Valorant. Game bergenre FPS (First-Person Shooter) tersebut kini banyak dibicarakan. Riot Games selaku developer kembali menghadirkan pengalaman baru dengan meluncurkan agent baru.

Baca ini juga :

» Masih Belum Ada Fitur Replay di Valorant, Riot Mengaku Masih Mengalami Kesulitan untuk Implementasinya
» Valorant Perlihatkan Official Gameplay Agent Baru Clove! Lebih Cepat Dari yang Seharusnya?
» Jelang Pengumumannya di Grand Final Masters Madrid, Beredar Bocoran Gameplay Agent Baru Valorant
» Bocoran Agent Baru Valorant Bakal Hadir dengan Nama Clove, Controller yang Bisa Revive!
» Bocoran Agent Baru Valorant Agent 25! Controller yang Bisa Hidup Lagi Setelah Mati!

Beberapa saat lalu, sempat bocor mengenai agent baru Valorant di salah satu akun twitter datamined Valorant. Namun rupanya, kini trailer resmi mengenai agent baru tersebut telah dirilis. Agent tersebut bernama Killjoy, ia merupakan agent yang berasal dari Jerman yang memiliki teknologi canggih.


Sumber: Twitter @floxayyy

Melalui akun twitternya, @floxayyy selaku datamined Valorant, membocorkan beberapa skill Killjoy melalui sebuah unggahan video. Skill yang dimiliki Killjoy diantaranya,

AlarmBot (Basic), mengincar musuh yang masuk ke area miliknya, dan apabila musuh terkena ledakan dari AlarmBot maka akan terkena double damage.
Nanoswarm (Basic), Granat yang dapat diaktifkan setelah dilemparkan. Musuh yang berada dalam skill aoe akan terkena damage yang besar.
Turret (Signature), Sebuah turret otomatis akan mengeluarkan beberapa peluru yang ditembakkan ke arah musuh di dekatnya.
Lockdown (Ultimate), menancapkan turret yang kemudian mengeluarkan radius dengan area sangat besar. Beberapa saat kemudian, bila tidak dihancurkan maka musuh yang berada dalam radius tersebut akan terkena disable.


Sumber:YouTube Valorant

Untuk saat ini Killjoy belum resmi dirilis dalam ingame, kemungkinan rilisnya adalah bulan Agustus mendatang. Kita tunggu ya!

Sumber: Gamebrott

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru