NEWS

LifeAfter Versi PC Dirilis, Ciptakan Pengalaman Bertahan Hidup di Akhir Dunia yang Mendalam

Reza Alif   |   Kamis, 30 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game populer buatan NetEase Games LifeAfter, menggambarkan kisah kehidupan player untuk berjuang mengumpulkan sumber daya dan membangun tempat tinggal untuk dapat bertahan hidup ditengah kondisi kelaparan, cuaca yang tidak bersahabat dan virus yang merajalela. Bersamaan dengan konten-konten baru yang akan ditambahkan, LifeAfter juga merilis versi PC dengan semua konten terbaru yang sama dengan versi mobile.

Baca ini juga :

» Fall Guys Meledak Kurang dari Seminggu, Pengembang: Menggembirakan dan Melegakan
» Bakal Kangen! Selamat Tinggal Laptop Toshiba, Perjalanan Panjang yang Telah Usai
» Borderlands 3 Sekarang Bisa Kamu Mainkan Gratis di Steam!
» Phantasy Star Online 2 Rilis Steam, Langsung Dapatkan Belasan Ribu Pemain Aktif!
» Persona 4 Golden Sukses di Steam, SEGA Pertimbangkan Rilis Game Lainnya di PC!


Sumber: LifeAfter

Berkat kualitas gambar HD ultra tinggi yang disediakan oleh versi PC, tembakan, pengejaran dan situasi lainnya akan menjadi lebih mengagumkan. Di saat yang sama, versi PC memberikan pengalaman survival layar besar yang mengejutkan. Jika ukuran layar diperluas secara proporsional, pengalaman player tidak diragukan lagi akan mendapatkan peningkatan yang signifikan dan dengan layar besar merasakan perjuangan bertahan hidup di akhir dunia dengan perspektif yang lebih besar. Dengan kombinasi keyboard dan mouse, player dapat merespon berbagai ancaman dengan lebih cepat dan stabil.


Sumber: LifeAfter

Selain layar besar yang memberikan pengalaman dan gameplay yang lebih mengagumkan, konten versi PC LifeAfter tetap memiliki kesamaan dengan konten mobile, memastikan pengguna kedua platform mendapatkan pengalaman yang sama-sama berkualitas. Di saat yang sama, akun player akan disinkronisasi sehingga tidak perlu membuat akun baru, ganti platform sesuai dengan situasi.


Sumber: LifeAfter

Setelah versi PC dirilis, game akan dioptimalkan secara berkala, terus meningkatkan kelancaran dan kualitas game. Developer LifeAfter akan terus membuat map dan cara bermain yang baru, berbagai elemen baru dalam game akan ditambahkan terus di masa depan.

Untuk informasi lebih detail kamu juga bisa kunjungi:

Website: DISINI

Facebook: DISINI

YouTube:DISINI

Download Life After PC:DISINI

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru