NEWS

Inilah Yoyo Lumi, Virtual YouTuber dengan Sosok Paling Rupawan Sejauh Ini!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 31 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Virtual Youtuber atau yang biasa disingkat VTuber adalah kumpulan kreator yang mulai menjadi idola dari banyak kalangan. Selain karena sosoknya yang digambarkan sebagai karakter animasi 3D yang pasti disukai oleh banyak fans anime dan sejenisnya, VTuber juga memiliki tingkat kesuksesan lebih tinggi dibanding kreator biasa karena pembawaannya yang lebih menarik sebagai entertainer di dunia maya.

Meskipun begitu, terkadang ada satu kekurangan besar yang bisa kamu perhatikan dari VTuber yaitu dari teknologi animasi 3D-nya yang masih belum bisa disebut sempurna. Bahkan sosok VTuber paling populer seperti Kizuna Ai pun memiliki model karakter 3D dengan pergerakan yang masih terasa kaku dan kurang natural. Seolah ingin menjawab tantangan ini, N0va Desktop yang merupakan studio animasi asal China belum lama ini memperkenalkan sosok VTuber ciptaan mereka sendiri yaitu Yoyo Lumi.

Baca ini juga :

» Gagal Balik Ke Langit? ONIC Esports Tumbang di Tangan Alter Ego
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya PS 5 di November Hingga Kolaborasi PUBG Mobile x Black Pink
» Selamat! Topson Sang Juara The International Dua Kali Kini Resmi Menjadi Seorang Ayah
» Setelah Minggat dari iPhone, Fortnite Kini Tidak Bisa Dimainkan di Mac
» Lepas Dari HyperX, Shroud Kolaborasi Bareng Logitech G Lewat Produk Terbaru

Yoyo Lumi sendiri adalah VTuber yang baru muncul di YouTube pada bulan Mei lalu, namun tidak ada banyak orang yang mengetahui eksistensi channelnya. Sejauh ini Yoyo Lumi hanya dipresentasikan sebagai model karakter 3D yang melakukan ragam aktivitas kecil seperti menari dan lain sebagainya.

Sepertinya pihak N0va Desktop ingin menyempurnakan teknologi 3D dan menampilkan progress lewat beragam video dari Yoyo Lumi tersebut. Karena diberi label sebagai seorang VTuber, ada kemungkinan kalau Yoyo Lumi nantinya akan memulai debut aslinya sebagai kreator dan siap masuk dalam ranah persaingan dengan VTuvber lain. Satu perbedaan yang paling mencolok bisa kamu lihat dari sosoknya, dimana Yoyo Lumi memiliki model karakter 3D yang lebih dipoles dengan gerakan animasi karakter yang sangat natural berkat motion capture.

Apapun teknologi yang sedang disempurnakan oleh N0va Desktop, akan sangat menarik tentunya untuk melihat jika VTuber di masa mendatang akan memiliki sosok yang setara atau bahkan lebih rupawan dari Yoyo Lumi.

Sumber: N0va Desktop YouTube Channel

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru