NEWS

Lama Tak Bermain di MPL, Tuturu Sang Raja Marksman Putuskan Tinggalkan Rex Regum Qeon!

Cita Aditya   |   Jumat, 31 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kalian adalah penggemar Mobile Legends: Bang Bang, tentunya nama Tuturu tidak asing. Pria yang akrab disapa Diky ini adalah Marksman handal kebanggaam Rex Regum Qeon. Bersama dengan tim berlogo Mahkota Raja ini, Tuturu berhasil merengkuh juara MPL Season 2. Dirinya juga sangat dikenal khalayak ramai sebagai “Rajanya Marksman”.

Baca ini juga :

» Siap Nostalgia di Dunia Fantasi Sesungguhnya? Perfect World Mobile Buka Tahap Pra-Registrasi!
» Bocil Epic Masuk! Ini Dia Cara Salah Bermain Mobile Legends!
» Ini Alasan Todak Begitu Superior di Regular Season MPL MY/SG Season 6!
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift
» MPL Indonesia Season 6 Jadi Turnamen Terpopuler Kedua Setelah Worlds 2020 di Bulan September!


Sumber: Rex Regum Qeon YouTube

Namun, lama tak terlihat Tuturu tiba-tiba datang dengan kabar yang cukup mengejutkan. Setelah sebelumnya sedikit memberikan bocoran mengapa dirinya tidak mengikuti sesi foto bersama Rex Regum Qeon untuk MPL Season 6, apa yang dia ucapkan menjadi kenyataan. Tuturu memang mengatakan bahwasanya ini adalah terakhir dirinya bermain dengan Rex Regum Qeon.


Sumber: Tuturu YouTube

Para fans banyak yang tidak percaya mengingat beberapa waktu ke belakang. Tuturu juga pernah mengatakan terakhir bermain bersama Rex Regum Qeon, namun pada nyatanya dirinya berada di bangku cadangan dan siap turun gunung saat dibutuhkan. Apa daya, MPL Season 5 kemarin adalah MPL Terakhir dari Sang Raja Marksman.

Para fans pun ikut mengamini perginya sang legenda. Tentunya, kita sebagai seorang fans juga harus menghargai keputusan dari idola kita. Good Luck Tuturu untuk kedepannya!

Sumber: Team RRQ YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru