NEWS

Menolak Tamat! Nanatsu no Taizai Kembali dengan One Shot Tentang Cerita Anak dari Ban, Lancelot!

Billy Mariza   |   Sabtu, 01 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Manga Nanatsu no Taizai atau versi Inggrisnya dengan nama Seven Deadly Sins mungkin telah berakhir pada bulan Maret lalu, namun sepertinya manga karya Nakaba Suzuki ini akan kembali lagi untuk para penggemarnya. Situs web resmi Weekly Shounen Magazine telah mengumumkan bahwa edisi gabungan ke 36 dan 37 akan berisi satu spesial One Shot dari serial dari Meliodas tersebut.

Cerita one shot terbaru ini akan berlatar waktu tepat setelah tamatnya serial manga Seven Deadly Sins. Ceritanya sendiri akan berfokus pada anak dari salah satu anggota Seven Deadly Sins yaitu Ban, Ban Jr. Lancelot.

Baca ini juga :

» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!
» Gege Akutami Sedang Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Akan Hiatus Selama Sebulan!
» Gambar Lebih Bagus & Tanpa Sensor, Versi Blu-ray Anime Redo of Healer 'Laku Keras'
» Tanpa Anime, Manga 'Chainsaw Man' Masuk Top 5 Besar Manga Terlaris di Tahun 2021!
» Penjualan Manga Tokyo Revengers Berhasil Kalahkan Attack on Titan di Tahun 2021!

Cerita ini nantinya akan masuk dalam edisi gabungan 36-37 Shonen Magazin yang dirilis pada tanggal 5 Agustus 2020. Selain itu, musim terbaru The Seven Deadly Sins: Anger's Judgement awalnya tayang pada Oktober telah ditunda akibat pandemi COVID-19 terjadi. Setidaknya One Shot dari Seven Deadly Sins ini dapat mengobati rindu para penggemar.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: sgcafe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru