NEWS

Studio Asal Indonesia Kembali Muncul di Opening Terbaru Anime One Piece!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 02 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime One Piece tengah melanjutkan arc Wanokuni yang berkisahkan tentang keadaan Luffy dan Zoro ditempatnya masing-masing. Awal cerita menampilkan Luffy yang sedang belajar menggunakan Bushoshouku Haki-nya untuk melawan Kaido yang dikatakan sebagai makhluk kuat di dunia. Disisi lain Zoro terlihat berhasil menemukan pelaku yang mencuri Shusui yakni seorang pengumpul senjata bernama Gyukimaru.

Pada episode 935 yang dirilis minggu ini, One Piece juga telah memperlihatkan opening terbarunya dengan lagi berjudul DREAMIN'ON yang dibawakan oleh Da-iCE. Disamping berbagai kontroversi bagi para fans yang menganggap opening tersebut mengandung spoiler, atau satu hal yang menarik perhatian.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Lagi-lagi, nama studio asal Indonesia kembali muncul pada opening One Piece ke-23 tersebut. Yap, studio tersebut adalah PT. Kreasi Studio Ubud yang mungkin diantara kalian sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut yang memang sudah mengerjakan berbagia anime seperti Grancrest Senki, We Never Lear: BOKUBEN, hingga Tokyo Ghoul: re. Mereka juga ikut mengerjakan opening One Piece ke-22 sebelumnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru