NEWS

Opening Baru One Piece Tampilkan Pertarungan Epik Roger vs Shirohige dan Pakaian Terbaru Topi Jerami

Billy Mariza   |   Minggu, 02 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui One Piece episode 935, One Piece sepertinya mendapatkan sebuah opening baru yang dinyanyikan oleh vocal dan dance grup asal Jepang, Da-Ice. Lagu yang berjudul Dreamin' On menjadi lagu opening ke 23 sepanjang anime One Piece ini berjalan. Hal yang menarik dari opening ini adalah tampilnya visual terbaru yang mengisyaratkan tentang sebuah cerita flashback dari sang Raja Bajak Laut, Gol. D Roger.

Dalam opening kali ini banyak menyorot tampilan Kozuki Oden yang memang diketahui merupakan salah satu anggota tambahan yang menemani Roger pergi ke Laugh Tale. Selain itu ada tampilan masa muda dari berbagai karakter yang populer di masa sekarang, seperti Buggy, Shanks, Teach, hingga Edward Newgate atau lebih dikenal dengan manusia terkuat di dunia, Shirohige.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Wibu Merapat! Inilah 10 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia
» Maju Magnum! Pabrikan Asal Tiongkok Rakit Tamiya Victory Magnum Ukuran Asli dan Dapat Dikendarai!
» Arap Ackerman Siap Basmi Titan! Reza Arap Unboxing Merchandise Resmi Attack on Titan!
» Pembalasan Dendam 20 Tahun Dimulai! Kinemon dan Denjiro Berhasil Melukai Kaido!
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!


Sumber: Toei Animation

Spoiler alert buat kamu yang merasa jika tidak ingin terkena cerita yang nantinya akan hadir di anime One Piece selanjutnya. Lagu terbaru ini juga menampilkan warna dari baju yang dipakai Bajak Laut Topi Jerami ketika hendak menyusup ke Onigashima, dari terlihat jelas Luffy menggunakan baju biasanya berwarna merah dengan jubah berwarna hitam. Zoro seperti menggunakan pakaian yang ia kenakan namun dengan warna yang lebih pekat, begitu pula Sanji tetap elegan menggunakan Jas berwarna merah maroon lengkap dengan sarung tangan hitam.


Sumber: Toei Animation

Sementara itu, Nami, Usopp, Chopper, Franky, dan Brook menggunakan pakaian dengan tambahan armor dari Samurai Jepang dan memang cukup mencolok mengingat mereka menggunakan baju khas Wano tersebut. Wah, semakin keren ya, pertarungan akan semakin mendekati puncaknya!

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Toei Animation

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru