NEWS

Eks Pemain Cloud9 dan OG Seed Ini Bentuk Tim Kuda Hitam Baru Dota 2

Bimo Mahardika   |   Minggu, 02 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama beberapa tahun belakangan, Rasmus “Misery” Filipsen telah beberapa kali mencoba membentuk tim yang kompetitif dan menjanjikan. Namun sayangnya belum ada satupun yang mampu meraih hasil maksimal.

Baca ini juga :

» Jadi Kaya Karena Main Game, Ini Dia Pendapatan Atlet Esports Indonesia Dari Game yang Dimainkan!
» Selalu Tuai Kecaman Pemain, Ini Dia yang Harus Dilakukan Oleh Valve Dengan Uang 40 Juta USD
» Balikan! Baru Sebulan Berpisah, Jabz Kembali ke Pelukan Fnatic!
» Terus Turun, Pemain Aktif Dota 2 Tembus Angka Terkecil Selama 5 Bulan Ke Belakang
» Liga Esports IEL University Super Series 2021 Season 3 Telah Dimulai

Kali ini, Misery kembali membentuk tim bersama pemain lain yaitu Johan “Pieliedie” Astrom. Kemudian, Pemain OG. Seed yang terpaksa berakhir karena kurangnya hasil yang didapat juga mencoba peruntungannya. Adalah Chessie dan Xibbe yang bergabung bersama Misery dan Pieliedie.


Sumber: Facebook Cingdoto

Terbentuklah tim DOTA 2 bernama 5men yang terdiri dari Marcus “Ace” Hoelgaard, Rasmus “Chessie” Blomdin, Andreas Per “Xibbe” Ragnemalm, Rasmus “Misery” Filipsen, dan Johan “Pieliedie” Astrom. Pembentukan tim ini adalah untuk mengikuti kualifikasi tertutup Omega League.

Ace, Misery, dan Pieliedie adalah mantan pemain Cloud 9 yang bubar setelah mendapatkan hasil buruk beruntun. Ace sendiri merupakan salah satu pemain carry paling menjanjikan sebelumnya.

Kita akan melihat pertandingan mereka bersaing dengan tim kuda hitam lainnya seperti HellRaisers dan Vikin.gg untuk mendapatkan tempat di Omega League.

Sumber: dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru