NEWS

Pemimpin Perusahaan SEGA Menyatakan Pengunduran Diri Secara Mendadak

Reza Alif   |   Minggu, 02 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2020 memang penuh kejutan dari banyak perusahaan game di dunia, mulai dari hadirnya game baru, rencana perusahaan, hingga pendapatan per tahun. Namun, perusahaan game Jepang paling dikenal setelah Nintendo, yaitu SEGA justru memberikan kabar kejutan yang tidak biasa, pasalnya presiden dari perusahaan mereka secara tiba-tiba mengundurkan diri.

Baca ini juga :

» Phantasy Star Online 2 Rilis Steam, Langsung Dapatkan Belasan Ribu Pemain Aktif!
» Persona 4 Golden Sukses di Steam, SEGA Pertimbangkan Rilis Game Lainnya di PC!
» Bersiap Nabung, Sony Akan Umumkan Harga "PS5" Bulan Ini?
» Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Update Baru, Size Download Hingga 50GB!
» Bocor! Harga PS5 Akan Berkisar 7 Jutaan Rupiah?

Memang kita ketahui, SEGA adalah perusahaan game yang kurang memiliki kegiatan cukup berarti beberapa tahun terakhir di luar film Sonic nya yang cukup sukses. Namun, bukan berarti mereka juga memiliki reputasi yang buruk di beberapa tahun belakangan ini, meski mereka belum juga memberikan gebrakan berarti.

Namun, kabar mengejutkan setelah Kenji Matsubara dinyatakan telah mengundurkan diri, justru menimbulkan banyak pertanyaan. Padahal selama memimpin SEGA, ia bukan tidak melakukan apa-apa, sebaliknya justru cukup sukses dengan Yakuza 6 dan Persona 5 yang dicintai banyak gamer saat dirilis tahun 2019 kemarin.

Belum jelas apa alasan dibalik mundurnya Kenji Matsubara ini, karena memang tidak ada skandal atau desas desus yang negatif tentang dirinya ataupun SEGA. Kemudian alasan kesehatan, mungkin juga bisa jadi faktor yang cukup masuk akal, apalagi beberapa kali banyak petinggi perusahaan game yang mengundurkan diri karena kesehatannya yang kurang baik. Namun, hal ini masih harus dipastikan dari kabar selanjutnya yang mungkin akan datang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru