NEWS

Jess No Limit dan Adik vs Patrick dan Kekasih, Siapa yang Menang?

Bimo Mahardika   |   Minggu, 02 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jess No Limit, Youtuber dengan subscriber hampir 5 juta kembali menduduki posisi 1 trending gaming di Youtube Indonesia karena kontennya bersama Jessica Jane, Patrick, dan Olivia Gosandra. Sang adik kakak menantang sepasang kekasih, Patrick dan Olivia untuk duel 2 lawan 2.

Baca ini juga :

» Pontianak Jadi Kota Paling Banyak Melahirkan Pro Player Mobile Legends, Kenapa Begitu?
» Perubahan Meta di Tengah MPL ID, Keuntungan atau Kerugian?
» Gausah Ragu Buat Beli! Ini 5 Kelebihan Khaleed Sang Pangeran dari Artha Clan
» Bernilai Fantastis, Hadiah MPL ID Season 6 Naik Setengah Miliar!
» Ling Build Tank Kok Tetap Sakit Ya? Ini 7 Hero Mobile Legends Overpowered dengan Build Item Hybrid

Sebelum pertandingan dimulai, Jess menerangkan beberapa peraturan diantaranya, Permainan dilakukan dalam 3 ronde, Maksimal waktu dalam tiap ronde adalah 6 menit, Tidak boleh melakukan jungle dan recall, Hanya boleh bermain di mid lane, dan Tim mana yang mencapai kill 5 terlebih dulu dialah pemenangnya.

Keduanya menggunakan nama Tim untuk diri mereka masing-masing. Jess No Limit dan Jessica Jane menamakan diri mereka sebagai Tim JJ, sedangkan Patrik dan Olivia menamakan diri mereka sebagai Tim OP.


Sumber: YouTube Jess No Limit

Ronde pertama dimulai, sesuai perjanjian kedua tim menggunakan hero yang sama yaitu Johnson dan Aurora. Jika para penggemar mobile legends lebih sering melihat Patrick menggunakan Johnson, namun kali ini Dia menggunakan Aurora. Cukup sengit pada ronde pertama, baru pada menit ketiga terjadi kill. Skor dipimpin oleh Tim OP. Namun akhirnya, Tim JJ harus mengakui kehebatan Tim OP yang memenangkan ronde pertama dengan skor 5 - 1.

Pada ronde 2, kedua tim masih menggunakan hero yang sama yaitu Kagura dan Saber. Saber dengan skin legend kepunyaan Jess No Limit mampu menguasai pertandingan dan Tim JJ keluar sebagai pemenang pada ronde kali ini dengan skor 5 - 2.

Sedikit berbeda pada ronde ketiga, kali ini mereka menggunakan mode draft pick. Tim JJ menggunakan Harley dan Esmeralda, sedangkan Tim OP menggunakan Uranus dan Zhask. Bila dilihat dari draft pick hero Tim OP lebih kuat. Benar saja diawal game Tim JJ tertinggal 1 - 0. Tidak tinggal diam Tim JJ membalikkan keadaan, skor sementara 3 - 2. Waktu sudah menunjukkan menit 6 dan poin kill belum juga bertambah, maka ditetapkan pemenangnya adalah Tim JJ.

Kekuatan adik dan kakak ternyata lebih unggul dibandingkan kekuatan sepasang kekasih untuk pertandingan kali ini.

Sumber: YouTube Jess No Limit

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru