NEWS

Goda Fans dengan Teaser Silent Hill, Konami Langsung Bantah Soal Adanya Game Baru!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 03 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rumor mengenai kebangkitan franchise Silent Hill lewat game baru memang sudah menyebar luas selama beberapa tahun terakhir. Apalagi melihat adanya gerak-gerik dari franchise tersebut setelah sekian lama, termasuk kolaborasi terbaru dengan Dead by Daylight, tentu saja ekspektasi dan harapan fans akan adanya kejutan yang lebih besar mulai terasa kuat.

Seolah muncul layaknya awal dari kejutan besar tersebut, belum lama ini akun Twitter resmi Konami merilis video teaser yang hanya berisikan suara siren dari game Silent Hill 2. Sontak saja banyak fans langsung berspekulasi kalau ini adalah teaser akan adanya remaster / remake untuk Silent Hill 2 atau mungkin saja teaser untuk game baru.

Baca ini juga :

» RTX ON! Seorang YouTuber Buat Game Subway Surfers dengan Kualitas HD!
» Activision Akan Hadirkan Banyak Hal di Update Call of Duty: Mobile Season 11 Mendatang!
» Setelah Umumkan Rating Pemain, Kini EA Sports Rilis Daftar Stadion yang Akan Hadir di FIFA 21!
» [TGS 2020] Kejutan! Edens Zero Dapatkan Adaptasi Game Action RPG dari Konami!
» Imbas Flash Player Berhenti Update, FarmVille Mengatakan Akan Menutup Layanannya

Karena video ini menjadi ramai dan mengundang banyak perhatian fans, Konami langsung merespon tweet tersebut dengan mengatakan kalau mereka sedang tidak menyiapkan proyek Silent Hill apapun. Alasan mereka mengunggah video tersebut karena tim di Konami baru saja menonton streaming dari Dead by Daylight, dan suara siren dari video ini membuat atmosfer terasa lebih mencekam.

Tentu saja hal ini sangat mengecewakan, namun setidaknya pihak Konami berani mengakui kesalahan mereka karena membuat banyak fans terlalu berharap. Mereka kemudian kembali memberikan respon dengan mengatakan kalau semua proyek yang berhubungan dengan Silent Hill akan diumumkan melalui akun Twitter resminya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru