NEWS

T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!

Cita Aditya   |   Senin, 03 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi Atlet Esports juga membuat kalian rentan dengan cedera yang ada. Hal ini juga sempat membuat Uzi, Pro Player League of Legends asal Tiongkok memutuskan untuk pensiun. Sebuah langkah besar dilakukan oleh T1. Sebagai Organisasi Esports nomor satu di Korea Selatan, T1 sudah meraih banyak sponsor lintas gaming. Seperti Nike, BMW, dan lain-lain.

Baca ini juga :

» Tidak Mau Kalah! Free Fire Kembali Hadirkan Elite Pass Bertema Mesir Kuno, Anubis Legend II
» Semakin Mantap! Telah Dilantik Pengurus Esports dari Berbagai Daerah di Jawa Barat!
» Buang Kebanggaan Demi Uang, Deretan Kasus Match Fixing di Ranah Esports
» Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!
» “Little Groot” Juara PMPL Ladies Sea 2020 Ini Resmi Melepas Semua Pemainnya!


Sumber: T1 Twitter

Kini giliran Hana Bank yang ikut andil sebagai sponsor dari T1, mereka menawarkan sesuatu yang menarik. Hana Bank akan menjamin asuransi dari tangan kanan Faker. Hal ini membuat pria bernama asli Lee Sang-hyeok tak perlu lagi khawatir dengan keamanan tangan kanannya. Apalagi ketika sang mega bintang harus cedera dan harus pensiun.


Sumber: Lol Esports Highlight YouTube

Sejak tahun 2007, memang esports di Korea Selatan cukup maju. Hal ini karena andil dari pemerintah dan antusias yang cukup baik. Apalagi di game League of Legends dan Starcraft. Pro Player di Korea Selatan dibayar dengan taksiran antara 20 Juta KRW atau setara dengan 246 Ratus Juta Rupiah. Hal ini sama dengan Atlet Olahraga di Korea Selatan.

Tak hanya mengasuransikan Tangan Kanan Faker, Hana Bank juga akan membantu mengurus finansial dari pemain T1. Wah, hidupnya terjamin banget nih!

Sumber: AFK Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru