NEWS

COD Mobile Lakukan Uji Beta Pekan Depan, Ada Map dan Mode Baru!

Bimo Mahardika   |   Senin, 03 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Mobile akan memasuki masa percobaan (beta) pada minggu depan, hal tersebut diumumkan kemarin oleh Activision selaku penerbit game ini. Jika nantinya akan benar dilakukan percobaan, ini merupakan percobaan ketiga yang dilakukan dalam sebulan ini.

Baca ini juga :

» Jadi Runner-Up di Ajang CODM SEA, Kagendra Akan Wakilkan Indonesia Pada Ajang CODM World Championship 2023!
» Dirumorkan Tutup, Pengembang Game Call of Duty Mobile Pastikan Masih Update Terus
» Perebutkan Total Hadiah Rp250 Juta! Playoff CODM Major Series 8 Sudah Dimulai
» Bocil 3 Tahun Viral Setelah Videonya Bermain Game Call of Duty Mobile Diunggah Ibunya
» Tim DG Esports Berganti Nama Menjadi Tim Kagendra! Targetkan Juara di Turnamen AOV dan CODM 2023

Percobaan yang dilakukan yaitu mengenai fitur baru yang akan rilis dalam game. Activision selaku pihak penerbit mengatakan bahwa perilisan tes kepada publik tergantung dari berbagai faktor dan para pemain juga dapat memantau melalui akun official CODM Reddit community.


Sumber: YouTube HawksNest

Jika rencana pada tes ketiga ini sesuai dengan apa yang diharapkan, maka akan seperti yang sudah-sudah. Build akan dapat diunduh di perangkat android. Dalam dua percobaan terakhir, para pemain mendapatkan banyak pengalaman.

Yang pertama seperti fitur Gunsmith, fitur yang mirip dengan Call of Duty: Modern Warfare. Kemudian, perubahan kedua adalah perubahan yang cukup besar. Di dalamnya termasuk Map baru, mode baru, dan beberapa perubahan dalam mode battle royal.

Terminal dan Shipment adalah dua Map yang dibuat. Kemudian ada juga mode baru 10 vs 10. Activision mengatakan bahwa fitur baru ini akan rilis pada season 10 di bulan Oktober.

Sumber: dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru