NEWS

Psychoo, Kyy, Ayamjago Beri Tanggapan Turunnya Zeys Menjadi Pemain

Bimo Mahardika   |   Senin, 03 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam wawancara yang dilakukan oleh RevivalTV secara daring kepada tiga pemain profesional Mobile Legends yaitu Onic Psychoo, Geek Ayamjago, dan BTR Kyy mengenai persiapan menuju MPL ID Season 6. Ada satu hal yang menarik, pertanyaan yang dilemparkan pihak RevivalTV mengenai performa Evos Legends yang menurun akhir-akhir ini.

Baca ini juga :

» Komentar Wizzking Mengenai Kembalinya XIN dan Update Patch Terbaru Mobile Legends!
» Dibantai Alter Ego dan ONIC Esports, EVOS REKT: Tunggu Strategi Kami di Playoffs MPL ID S6!
» Bayi Alien! Bermain Baik pada Laga Melawan Bigetron, XIN Akui Albert Lebih Jago daripada Dirinya
» Tak Sengaja Acungkan Jari Tengah, Doyok Pemain Geek Fam Dilarang Bemain di Dua Pertandingan
» Kalahkan EVOS Legends, Alter Ego Kokoh Dipuncak Klasemen Sementara Minggu ke-7 MPL ID S6!

Memang benar kalau performa Evos Legends dikatakan menurun. Pasalnya, beberapa hari lalu Evos Legends mengalami kekalahan dari Onic Esports pada gelaran final turnamen Mytel International Championship. Parahnya lagi, Evos Legends kalah tanpa perlawanan dengan skor telak 3 -0.


Sumber: YouTube RevivalTV

Lagi, pihak RevivalTV menanyakan kepada ketiga pemain itu apakah alasan turunnya performa Evos Legends adalah benar disebabkan oleh Zeys seperti yang dikatakan netizen.

“Namanya juga netizen Indonesia, Zeys sebenarnya punya makro yang bagus, tapi kalau pengetahuan, pool, mekanik masih kurang.” Ujar Kyy.
“Zeys mikro belum cukup, tapi kalau makro dan lainnya bagus.” timpal Geek Ayamjago.
“Lama-lama orang bisa belajar.” Onic Psychoo menanggapi.

Bila dilihat dari kacamata penonton, Zeys memang belum sehebat pemain lain dalam bermain. Namun Zeys merupakan orang yang cerdas dari segi strategi. Terbukti dari raihan prestasi yang didapat bersama Evos Legends.

Jadi, apakah Zeys akan menjadi handal? Atau akhirnya akan kembali menjadi pelatih? kita lihat saja di MPL ID Season 6 mendatang.

Sumber: YouTube RevivalTV

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru