NEWS

Jonathan "Emperor" Liandi vs W.O.R.L.D. Siapa Lebih Kuat?

Bimo Mahardika   |   Senin, 03 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada gelaran NMA Star Battle, menjadi menarik karena Jonathan “Emperor” Liandi (Tim Emperor) dipertemukan dengan sang juara dunia, Evos Legends (Tim Oura) dengan roster Wannn, Oura, Rekt, Luminaire, dan Donkey atau yang lebih dikenal dengan sebutan W.O.R.L.D.

Baca ini juga :

» Komentar Wizzking Mengenai Kembalinya XIN dan Update Patch Terbaru Mobile Legends!
» Dibantai Alter Ego dan ONIC Esports, EVOS REKT: Tunggu Strategi Kami di Playoffs MPL ID S6!
» Role Jungler Belum Keluar di MPL ID S6 Minggu ke-7, KB: Tetap Meta Hyper Carry?
» Bayi Alien! Bermain Baik pada Laga Melawan Bigetron, XIN Akui Albert Lebih Jago daripada Dirinya
» Tak Sengaja Acungkan Jari Tengah, Doyok Pemain Geek Fam Dilarang Bemain di Dua Pertandingan

Sedangkan Emperor berada dalam satu tim dengan XCN King, salah satu tim kuat yang saat ini berada di MDL. Emperor rupanya memberikan role core untuk anak XCN King, sedangkan dia menggunakan hero support yang sedang meta yaitu Valir.


Sumber: YouTube Oura Gaming

Wannn, core dari Tim Oura menggunakan hero signaturenya yaitu Hartih dengan skin Evos Legends. Di early game W.O.R.L.D memimpin. Namun sebaliknya memasuki mid game Tim Oura kewalahan. Aldous kepunyaan sang MVP M1 belum mampu bermain maksimal sejauh ini.


Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Belum sempat memberi perlawanan, Tim Oura atau W.O.R.L.D kalah ditangan Tim Emperor x XCN King dimenit 12 dengan perolehan skor 25 - 11.

NMA Star Battle sendiri merupakan turnamen di Nimo TV yang dalam satu timnya mengkombinasikan influencer dan pro player Mobile Legends: Bang Bang.

Sumber: YouTube Oura Gaming

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru