NEWS

Tak Pernah Berfoto di Depan Publik Lagi, PewDiePie Berikan Alasan Mengejutkan

Cita Aditya   |   Selasa, 04 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Felix Kjellberg adalah seorang Internet Superstar. Pria yang akrab disapa PewDiePie ini memang terkadang menyedot perhatian banyak orang. Bagaimana tidak? Dirinya adalah YouTuber dengan 106 Juta Subscriber. Namun, akhir-akhir ini PewDiePie tidak pernah lagi mengambil foto di publik. Karena ditanyakan oleh para fansnya, PewDiePie akhirnya buka suara.

Baca ini juga :

» Meski Tanpa All Indonesian Finals, Pertandingan Final M2 Tembus 3 Juta Penonton!
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!
» Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!
» PlayStation Blog Tampilkan Favorit Screenshot Menakjubkan dari Para Pemainnya
» Raja Youtuber Pewdiepie Akan Cuti Sejenak Dari Youtube


Sumber: PewDiePie YouTube

Dirinya mengatakan bahwasanya bertemu dengan para penggemar sembari membicarakan hal-hal kecil tentu menyenangkan. Namun, dirinya selalu tidak siap dengan hal-hal yang terjadi setelahnya. Setiap orang akan berkerumun di dekatnya dan mengajak foto bersama. Hal ini membuat PewDiePie merasa seperti sebuah objek. Hal ini membuat dirinya merasa tidak nyaman.


Sumber: PewDiePie YouTube

PewDiePie juga menambahkan, dirinya senang dengan antusiasme tersebut. Namun, jika berlebihan tentunya setiap individu tak menyukai hal tersebut. Dirinya akan lebih nyaman jika bertemu di tempat yang sedikit lebih private, seperti ketika jumpa fans misalnya.

Menjadi seorang Internet Superstar tentunya tidak mudah ya. Semoga hal ini tidak menghalangi kalian para fans PewDiePie.

Sumber: Dexerto

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru