NEWS

Date A Live: Ren Dystopian Tampilkan Opening Movie dan 5 Menit Gameplay-nya!

Billy Mariza   |   Rabu, 05 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walau pada tahun lalu telah mengalami penundaan, akhirnya Date A Live: Ren Dystopia secara resmi menampilkan opening movie dan juga gameplaynya. Compile Heart selaku pengembang game ini telah merilis 5 menit video gameplay game yang di adaptasi dari visal novel romansa dengan judul yang sama.

Game ini nantinya akan menampilkan karakter Natsumi yang sebelumnya telah muncul dalam animenya pada musim ketiga dan disuarakan oleh Ayumi Mano. Selain itu game ini juga akan menampilkan beragam Spirit baru.

Baca ini juga :

» SEGA PUBLISHER SALE - JANUARY 2024 SEDANG BERLANGSUNG!
» GALAX Meluncurkan GPU GeForce RTX 4070 Ti Warna Putih Di Jepang
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Jadi Anggota OSF di SCARLET NEXUS
» Spy X Family Kembali Picu kontroversi, Kini Disebut Terlalu Menjual Keimutan Anya!
» Season 2 dari Anime In/Spectre Ditunda , Akan Tayang Januari 2023!

Nantinya game ini akan dimulai pada malam hari ketika sang protagonis utama, Shido memimpikan sebuah suara yang berusaha memanggil dirinya dari kegelapan. Setelah bangun ia menemukan sebuah kotak yang berhiaskan pola ular disamping tempat tidurnya, meskipun awalnya semua orang berpikir hal tersebut adalah lelucon, namun semua berubah ketika Shido memutuskan untuk membukanya.

Game Date A Live: Ren Dystopia akan dirilis pada platform PlayStation 4 pada 24 September tahun ini. Tertarik untuk memainkannya?

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru