NEWS

Keren Abis! Game MOBA 'Onmyoji Arena' Umumkan Kolaborasi Epik dengan Bleach!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 05 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih mempertahankan eksistensinya sebagai game RPG mobile yang sangat populer di China dan global, Onmyoji memang sudah berkembang menjadi game yang lebih dikenal luas saat ini. Pihak NetEase bahkan juga melakukan ekspansi untuk IP ini dan mengembangkan game MOBA berjudul Onmyoji Arena yang juga berbuah kesuksesan besar. Popularitas dari Onmyoji juga dibantu dengan usaha pihak developer dalam menawarkan beragam konten terbaru yang selalu berhasil menarik perhatian.

Salah satunya sendiri adalah event kolaborasi, dimana setelah menghadirkan kolaborasi dengan anime Inuyasha, pihak NetEase kembali membawa kejutan untuk para fans lewat pengumuman kolaborasi baru dengan Bleach. Kolaborasi kali ini akan membawa dua karakter playable baru yang tidak lain adalah Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki. Highlight kemampuan dari dua karakternya bisa kamu simak pada video di bawah ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Part 3 is Real! Leaker Bocorkan MLBB Akan Kembali Kolaborasi dengan King of Fighter!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Kolaborasi is Real! Mobile Legends Umumkan Kolaborasi dengan Attack on Titan!

Ichigo hadir dalam versi Shinigami normal namun kamu akan tetap disuguhkan dengan serangkaian skill ikoniknya mulai dari Getsuga Tenshou dan transformasi Bankai. Ada juga skin spesial yang menawarkan ekstra transformasi Dangai Ichigo dan Final Getsuga Tenshou. Sementara untuk Rukia, dia tetap dibekali dengan semua kemampuan shikai dari Sode no Shirayuki.

Event kolaborasi ini sudah tersedia untuk server Jepang dan China, namun para pemain dari region lain bisa bernafas lega karena event ini nantinya juga akan menyusul di server global. Sementara bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Onmyoji Arena bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru