NEWS

Akhirnya Terungkap, Kontroler PS5 Tidak Dibekali dengan Tambahan "Back Button"

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 05 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan banyaknya kejutan yang dibagikan lewat event PS5: The Future of Gaming bulan lalu, antusiasme gamer akan kehadiran konsol PlayStation 5 memang sudah terasa semakin kuat. Selain dari line-up game eksklusif yang sangat menjanjikan, konsol ini juga dibekali dengan performa mumpuni dan desain futuristik elegan yang sangat enak dipandang.

Berbicara soal konsolnya, kebetulan belum lama ini Sony kembali memperlihatkan highlight dari beragam aksesoris untuk PS5 mulai dari kontroler DualSense, Charging Station, PULSE 3D Headset, Media Remote, dan HD Camera. Perhatian gamer kali ini lebih tertuju pada DualSense, karena sejak awal kontroler ini hanya diperlihatkan dari sudut pandang bagian depan.

Baca ini juga :

» Api Kegelapan! Inilah Aksi Keren Hiei dari YuYu Hakusho di Jump Force!
» Keren Abis! Game RPG Next-Gen 'Scarlet Nexus' Akan Hadirkan Cerita dengan 2 Protagonis!
» Capcom Umumkan Film Seri Terbaru Resident Evil: Infinite Darkness, Siap Tayang di 2021!
» Game Hype Para Wibu "Genshin Impact" Akhirnya Telah Resmi Dirilis!
» [TGS 2020] Game Indonesia 'A Space for the Unbound' Menangkan 2 Penghargaan di Tokyo Game Show 2020!

Banyak yang meyakini kalau kontroler ini mungkin memiliki tombol ekstra di bagian belakang yang memiliki fungsi serupa dengan attachment "Back Button" untuk PS4. Sayangnya tebakan ini meleset, karena bagian belakang DualSense ternyata polos dan tidak memiliki ekstra tombol sama sekali, namun kemungkinan besar kontroler ini juga akan mendukung attachment Back Button juga.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan konsolnya, PlayStation 5 rencananya akan diluncurkan sesuai jadwal yaitu pada musim liburan menjelang akhir tahun ini.

Sumber: Official PlayStation

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru