NEWS

FIFA 21 Hadirkan VAR? Ini Konfirmasi EA Sports

Bimo Mahardika   |   Rabu, 05 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VAR (Video Assistant Referee) memang sudah menjadi bagian dari sepakbola semenjak beberapa tahun kebelakang. Namun, hingga kini fitur tersebut belum menjadi fitur yang ada di dalam game FIFA. SAM Rivera selaku lead gameplay producer FIFA memberikan tanggapan mengenai fitur ini, apakah akan ada dalam FIFA 21 mendatang atau tidak.

Baca ini juga :

» Semakin Melebarkan Sayap, TikTok Gabung dengan Tundra Esports di London!
» Tidak Ada Demo? Tonton Indonesia Launch Livestream FIFA 21 di Akhir Pekan!
» Setelah Umumkan Rating Pemain, Kini EA Sports Rilis Daftar Stadion yang Akan Hadir di FIFA 21!
» Kabar Terbaru Hadir dari EA Sports yang Tidak Akan Luncurkan Demo untuk FIFA 21!
» Memiliki Performa Baik Bersama Inter Milan, Romelu Lukaku Keluhkan Rating Dirinya di FIFA 21!

Kepada SPORTbible dia menyatakan “VAR merupakan bagian dari sepak bola dan banyak terjadi gol karena VAR, dan orang-orang berlaku seperti (itu harus ada di FIFA!) dan aku setuju kalau melihat kepada sepakbola sesungguhnya.”


Sumber: Twitter @UltimateTeamUK

Bagaimanapun ini adalah game, Sam Rivera mengatakan bahwa FIFA 21 tidak akan hadirkan VAR. Ia mengatakan bahwa mereka memiliki prioritas yang lebih penting dibandingkan menghadirkan fitur tersebut ke dalam game.

Alasan lain yang masuk akal adalah karena wasit yang ada pada FIFA 21 merupakan komputer, yang tidak rentan salah seperti manusia. Namun, kedepannya memasukkan VAR ke dalam game cukup menarik untuk dipertimbangkan.

Sumber: SPORTbible

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru