NEWS

Acquire, Developer dari Game Legendaris Tenchu, Daftarkan Merek Dagang untuk Stealth Assassin

Reza Alif   |   Rabu, 05 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tenchu, adalah game yang cukup tenar dikalangan para pemain PlayStation 1 di rental-rental pada zaman dahulu. Game bergaya stealth dengan konsep Ninja Jepang, tentu saja menarik perhatian para gamer, khususnya di Indonesia yang memang cukup menggemari game-game yang menggunakan gaya budaya masa lampau Jepang.

Baca ini juga :

» Cuma 6 Menit! Pre-Order PlayStation 5 Langsung Ludes
» Seorang Gadis Korban Penculikan di Jepang Gunakan PS4 untuk Melarikan Diri dari Si Penculik!
» Genshin Impact Pastikan Rilis Secara Gratis di PS4 Mulai Tanggal 28 September 2020
» Gak Nyangka! Game PS3 Ini Ternyata Lebih Asyik Dimainkan di PS4
» Pengen Punya PS4? Ada Cara Gampang & Hemat Untuk Dapatinnya

Seperti yang terjadi pada saat ini, di mana game terbaru Ghost of Tsushima yang dirilis untuk PS4, sangat digandrungi oleh para gamer di Indonesia. Ghost of Tsushima sendiri juga mengambil konsep peperangan pada zaman kuno Jepang, hanya saja kali ini mengambil perspektif dari seorang Samurai.

Kembali ke Tenchu, Acquire selaku developer dari seri ini ternyata baru saja mengajukan merek dagang untuk Stealth Assassin pada 20 Juli 2020 lalu. Kata Stealth Assassin sendiri adalah sub judul dari Tenchu pertama yang dirilis pada tahun 1998.


Chizai-watch

Meski terlihat sebagai sinyal untuk sebuah seri baru dari game Tenchu, sayangnya seri ini masih merupakan hak dagang milik From Software, jadi mungkin saja hal ini belum bisa disimpulkan akan menjadi apa nantinya. Tapi, yang pasti kita pahami, harapan untuk hadirnya seri Tenchu yang baru, mungkin mulai menunjukan tanda yang baik.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru