NEWS

[Kisah Mobile Legends] Guinevere: Aku Tidak Mau Menikah Dengan Gusion!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 05 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dikisahkan pada suatu hari yang cerah, Guinevere didatangi oleh Ayahnya yang mengungkapkan bahwa dirinya harus menikah dengan salah satu keluarga Paxley. Guinevere sendiri berasal dari keluarga bangsawan Baroque. Gwen, begitulah panggilan keluarganya kepada dirinya. Ayah Gwen datang untuk menjodohkan dirinya dengan keluarga Paxley yang terkenal akan sihirnya yang mendominasi.

Baca ini juga :

» Komentar Wizzking Mengenai Kembalinya XIN dan Update Patch Terbaru Mobile Legends!
» Dibantai Alter Ego dan ONIC Esports, EVOS REKT: Tunggu Strategi Kami di Playoffs MPL ID S6!
» Role Jungler Belum Keluar di MPL ID S6 Minggu ke-7, KB: Tetap Meta Hyper Carry?
» Bayi Alien! Bermain Baik pada Laga Melawan Bigetron, XIN Akui Albert Lebih Jago daripada Dirinya
» Tak Sengaja Acungkan Jari Tengah, Doyok Pemain Geek Fam Dilarang Bemain di Dua Pertandingan

Gusion merupakan putra keempat keluarga Paxley. Meski tidak disebutkan dalam cerita siapa yang akan dijodohkan dengan Gwen, namun jika diperkiran dan dilihat dari rambut dan tubuhnya, orang yang dijodohkan tersebut adalah Gusion.

Karena yang mengajukan lamaran adalah pihak keluarga Paxley, jadi Ayah Gwen tidak dapat menolak lamaran tersebut. Pernikahan antara keluarga Baroque dan keluarga Paxley ini juga untuk mempertahankan kerajaan Baroque yang sudah tidak sekuat dulu. Ayah Gwen takut musuh akan menghancurkan keluarga mereka.


Sumber: Facebook Mobile Legends: Bang Bang

Namun Gwen tetap saja tidak mau dan akhirnya pergi untuk menemui kakaknya, Lancelot. Gwen menemukan kakaknya di sebuah tebing, dengan segera dia meminta pertolongan kepada kakaknya untuk menggantikan posisinya dan menikah dengan salah satu anak dari keluarga Paxley.

Namun ternyata Lancelot sangat mencintai Odette, dan menolak permohonan tersebut. Gwen memaksa namun Lancelot tetap tidak mau. Akhirnya, karena keduanya tidak ada yang ingin menikah dengan keluarga Paxley, Gwen dengan kondisi marah menyeret Lancelot untuk pergi melarikan diri bersama ke Land of Dawn.

Sumber: Facebook Mobile Legends: Bang Bang

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru