NEWS

Bocor! Harga PS5 Akan Berkisar 7 Jutaan Rupiah?

Taufik Hidayat   |   Kamis, 06 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memperlihatkan wujud hardwarenya di ajang presentasi PS5: The Future of Gaming beberapa waktu lalu, PS5 telah berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Tidak hanya dari line-up game eksklusif yang menggiurkan, konsol ini juga memiliki daya tarik kuat dari performanya yang tangguh serta desain futuristik yang terlihat elegan.

Yang menjadi pertanyaan hingga saat ini, berapa harga yang ditawarkan dan kapan bisa melakukan pre-order konsol next-gen tersebut? Dilansir dari Tweaktown, Carrefour telah membocorkan harga PS5, dimana harga Digital Edition berkisar USD 499 atau IDR 7,2 juta, dan versi standard berkisar USD 599 atau 8,7 juta. Perlu ditekankan bahwa ini masih sebatas rumor dan belum ada konfirmasi resmi dari Sony hingga saat ini mengenai harganya.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

PS5 disebut-sebut dapat menjawab ekspektasi gamer akan kualitas yang lebih baik, seperti misalnya dari kualitas grafis yang serba realistis dan menawan, dunia yang lebih hidup dan imersif, serta gameplay yang mulus. Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PS5 rencananya masih akan diluncurkan pada musim liburan menjelang akhir tahun ini. Akan ada versi standar dan digital yang nantinya bisa gamer pilih sesuai dengan kebutuhan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru