NEWS

Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Update Baru, Size Download Hingga 50GB!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 06 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Modern Warfare bisa dibilang cukup sukses besar dipasaran. Game AAA berbasis seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu dengan racikan sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru. Hasilnya? Saat ini Call of Duty: Modern Warfare memiliki basis komunitas yang terbilang konsisten dengan penambahan konten battle-royale melalui Warzone.

Baru-baru ini, Call of Duty: Modern Warfare telah update ke season 5 dengan menambahkan berbagai konten terbarunya. Ada berbagai map baru untuk mode multiplayer, dan juga Ground War serta Gunfight. Hasilnya, ukuran update tersebut membengkak hingga 50GB untuk PC, dan 34GB untuk PlayStation 4. Karena itu, saat ini jika memang kamu berminat untuk menginstall Call of Duty: Modern Warfare pertama kali, setidaknya membutuhkan storage hingga 200GB lebih.

Baca ini juga :

» Call of Duty Warzone Hadirkan Bundle Gratis, Map, dan Suasana Baru di Update Season 6!
» Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!
» Game Hype Para Wibu "Genshin Impact" Akhirnya Telah Resmi Dirilis!
» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform

Tidak mengherankan memang, selain suguhan kualitas grafis yang lebih fantastis, jalan cerita pada versi remake ini juga akan sedikit diubah. Jalan cerita yang diusung game ini juga lebih gelap dan kontroversial dari semua game terdahulu. Keseriusan mereka juga bisa dilihat dari bagaimana mereka meracik engine baru untuk merombak kualitas grafis gamenya menjadi jauh lebih superior.

Sumber: TweakTown

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru