NEWS

Gak Pake Mahal! Uniqlo Akan Hadirkan Kaos Spesial Kolaborasi dengan "Kimetsu no Yaiba"

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 08 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak adaptasi animenya yang digarap studio Ufotable ditayangkan tahun lalu, Kimetsu no Yaiba aka Demon Slayer menjadi hit besar di Jepang dan seluruh penjuru dunia. Kesuksesan ini langsung berdampak pada popularitas serinya yang melejit drastis, hingga berdampak pada penjualan merchandise yang selalu cepat ludes di pasaran karena permintaan tinggi.

Uniqlo resmi mengumumkan kalau mereka akan merilis kaos spesial kolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba. Kaos edisi spesial tersebut hadir dengan berbagai varian yang terinspirasi dari mangaka-nya, Koyoharu Gotouge. Setidaknya ada 8 desain yang bisa dipilih oleh para fans dan pecinta anime.

Baca ini juga :

» Tanjiro Bakal Jump Shot di Bermuda! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Kimetsu No Yaiba!
» Uniqlo Hadirkan Koleksi Kaos Kolaborasi The Super Mario Bros. Movie
» Film Demon Slayer: Swordsmith Village Dianggap Scam Karena Berisi Recap Dua Episode
» UNIQLO Rilis T-Shirt Kolaborasi dengan Anime Spy x Family
» Uniqlo akan Rilis Kaus UT Final Fantasy Sebagai Perayaan Ulang Tahun Waralaba!

Uniqlo sendiri menyebutkan kaos edisi spesial kolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba tersebut akan mulai dijual pada 7 Agustus mendatang dengan harga 990 yen atau sekitar IDR 136 ribu. Ukurannya tersedia dari XXS hingga 4XL. Sayangnya, belum ada kepastian apakah kaos tersebut juga akan dibawa keluar Jepang atau tidak.

Sumber: Crunchyroll.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru