NEWS

Siapkan 190 Juta Rupiah untuk Hadiah, DJ Alok Asli adakan Turnamen Free Fire

Reza Alif   |   Kamis, 06 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Achkar Peres Petrillo atau yang kita kenal sebagai DJ Alok, merupakan sosok DJ yang justru jauh lebih populer setelah dirinya hadir sebagai karakter yang bisa dimainkan dalam game Free Fire. DJ Alok sendiri juga menggemari bermain game tersebut, dan bahkan beberapa waktu yang lalu sempat ikut serta dalam turnamen, walaupun hanya untuk para streamer.

Baca ini juga :

» Tidak Mau Kalah! Free Fire Kembali Hadirkan Elite Pass Bertema Mesir Kuno, Anubis Legend II
» Semakin Mantap! Telah Dilantik Pengurus Esports dari Berbagai Daerah di Jawa Barat!
» Buang Kebanggaan Demi Uang, Deretan Kasus Match Fixing di Ranah Esports
» “Little Groot” Juara PMPL Ladies Sea 2020 Ini Resmi Melepas Semua Pemainnya!
» ESIC Banned 37 Pelatih CS:GO Karena Terbukti Melakukan Kecurangan di Turnamen!

Namun, kali ini giliran DJ Alok yang membuat turnamennya sendiri untuk game Free Fire. Turnamen yang bertajuk Campeonato do Alok atau yang berarti Alok Championship ini, menyiapkan total hadiah hingga 70 ribu Real Brasil atau setara dengan 190 juta Rupiah. Rencananya, turnamen ini akan diadakan pada 6-15 Agustus 2020.

Nantinya akan ada 312 tim yang akan saling berhadapan, di mana 288 diantaranya merupakan tim yang mendaftar dari registrasi online, sedangkan sisa 24 tim lainnya datang dari jalur undangan, yang terdiri dari streamer, influencer dan pro player. Belum diketahui apakah tim dari luar Brasil bisa mendaftar, tapi sepertinya turnamen ini khusus untuk regional nasional saja.

Turnamen ini pun dipastikan akan ditayangkan secara langsung melalui platform streaming BOOYAH! Sesuai tanggal yang direncanakan. Pastinya turnamen ini adalah terobosan yang menarik DJ Alok sebagai seorang yang berprofesi sebagai Disc Jockey, untuk melebarkan sayapnya, serta ini juga berguna untuk menyaring bakat-bakat baru di Brasil.

Sumber: Alok Game Changer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru