NEWS

Keinginan Fans Terkabul! Akira Kazama dari Rival Schools Akan Hadir di Street Fighter V!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 06 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun Capcom lebih dikenal luas dari franchise populer seperti Resident Evil, Mega-Man hingga Devil May Cry, mereka juga memiliki reputasi yang sangat tinggi di genre game fighting lewat franchise Street Fighter. Terlepas dari popularitas serinya yang sangat tinggi, mereka juga memiliki beberapa seri game fighting lain yang tidak kalah ikoniknya seperti Rival Schools yang sudah sangat lama vakum.

Seolah masih mengingat eksistensi seri tersebut, Capcom membawa kejutan besar lewat pengumuman DLC karakter baru untuk Street Fighter V yang salah satunya adalah Akira Kazama dari Rival Schools. Bagi kamu yang masih asing dengan karakter ini, Akira adalah salah satu fighter terfavorit dan paling ikonik dari Rival Schools: United by Fate dan Project Justice. Dia adalah murid dari Gedo High School dengan kemampuan bela diri China yang handal, dan juga memiliki pembawaan karakter yang kasar dan garang saat mengenakan kostum pengendara motor.

Baca ini juga :

» "Summoners War" X [Street Fighter V: Champion Edition] Nikmati Event bersama Monster Kolaborasi!
» Api Kegelapan! Inilah Aksi Keren Hiei dari YuYu Hakusho di Jump Force!
» Keren Abis! Game RPG Next-Gen 'Scarlet Nexus' Akan Hadirkan Cerita dengan 2 Protagonis!
» Capcom Umumkan Film Seri Terbaru Resident Evil: Infinite Darkness, Siap Tayang di 2021!
» [TGS 2020] Game Indonesia 'A Space for the Unbound' Menangkan 2 Penghargaan di Tokyo Game Show 2020!

Selain Akira, Capcom juga mengumumkan kehadiran DLC karakter lain mulai dari Dan Hibiki, Rose, dan Oro yang termasuk dalam bagian konten Season Pass V. Konten dari Season Pass kali ini akan mulai dirilis mulai dari musim dingin 2020 sampai musim gugur 2021 mendatang, yang sudah termasuk DLC karakter baru, stage baru, kostum baru, serta mekanisme pertarungan dan battle balance baru.

Sementara bagi kamu yang tertarik dengan Street Fighter V, game ini sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, PC, dan Arcade.

Sumber: Official Capcom

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru