NEWS

Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 08 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Serial manga The Seven Deadly Sins memang sudah berakhir, namun setidaknya adaptasi animenya masih terus berjalan dengan cukup konsisten. Setelah menayangkan season ketiga yang sayangnya mendapat resepsi buruk karena kualitas animasi dan penyampaian cerita yang buruk, pihak studio akhirnya sudah bersiap menyambut penayangan season keempatnya pada awal tahun 2021 mendatang.

Untuk meningkatkan antusiasme fans, akun Twitter resmi The Seven Deadly Sins belum lama ini merilis visual terbaru untuk season keempatny yang kemudian diunggah juga oleh sebagian fans di Reddit. Pada poster terbarunya ini, kamu bisa melihat kalau semua anggota The Seven Deadly Sins mendapatkan spotlight utama.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Season keempatnya diberi judul The Seven Deadly Sins: Dragon's Judgement dan sudah direncanakan tayang pada awal tahun 2021 mendatang. Untuk sementara belum ada informasi mengenai studio apa yang menangani adaptasinya, namun banyak fans berharap agar studionya dapat dirubah atau setidaknya dapat menangani kualitas animasi dengan lebih baik, apalagi mengingat bagaimana adaptasi season 3 dari Studio DEEN mendapat resepsi yang sangat buruk.

Sumber: TVアニメ&劇場版「七つの大罪」

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru