NEWS

Ngebut Banget! Logitech Luncurkan Racing Wheel Terbaru Bernama G923

Bimo Mahardika   |   Kamis, 06 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Logitech telah meluncurkan satu set periferal atau perangkat tambahan balap baru yaitu Logitech G923 Racing Wheel dan Pedal. Nantinya perangkat tersebut akan diluncurkan dalam dua versi berbeda namun tetap memiliki nama yang sama. Versi pertama untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series S, dan versi kedua untuk PC, Playstation 4, dan Playstation 5. Logitech sebelumnya telah menjual Racing Wheel khusus konsol dengan model yang berbeda dengan PC/PS4 G29 dan PC/Xbox One G920.

Baca ini juga :

» Dukung WHO Untuk Bermain Game di Rumah, Logitech G Luncurkan Gerakan #PlayAtHome
» Auto Pro? Logitech G Kembangkan Sensor HERO 16K pada Generasi Mouse Gaming
» Gaming Gear Baru Harga Miring dengan Logitech G 'Gaming Lunar Festival’
» Thrustmaster Siap Bawa Dunia Game Indonesia ke Level Berikutnya!
» [SPECIAL] Serunya Gaming Serba Praktis & Hardcore dengan Logitech G 'Wireless' Series

Fitur baru dari G923 adalah “sistem modifikasi tinggi yang juga melibatkan audio untuk memberikan pengalaman berkendara yang sebenarnya”. Logitech mengklaim sebagai pemilik teknologi (Trueforce). Logitech menjelaskan bahwa Racing Wheel tersebut “terhubung langsung ke dalam mesin, memproses hingga 4000 kali per detik” dan dapat dirasakan seperti berkendara secara realistis. Namun, harus digaris bawahi pada saat ini hal tersebut hanya berlaku untuk game yang didukung seperti, Gran Turismo Sport, Assetto Corsa Competizione, dan 2019s Grid.


Sumber: YouTube Logitech G

Dalam satu set Racing Wheel dan Pedal juga termasuk kontrol kopling ganda, pedal rem dengan pegas progresif, dan banyak yang lainnya. “Selama beberapa tahun terakhir, kami bekerja dengan pengemudi simulator, dan pembalap profesional untuk mengembangkan pengalaman yang realistis dan berbeda dengan yang lain”, Ujar Logitech GM Ujesh Desai.

Logitech Racing Wheel dan Pedal G923 ini akan tersedia bulan ini dengan harga 400 USD atau setara dengan 5.827.000 Rupiah.

Sumber: IGN’s

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru