NEWS

Download Gratis Sekarang! Brawlhalla Hadir Dalam Versi Mobile Lebih Awal

Bimo Mahardika   |   Kamis, 06 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Raja platform bergenre pertarungan mungkin adalah Super Smash Bros, namun Brawlhalla kepunyaan Ubisoft telah mendapatkan tempat tersendiri di hati para gamers, karena telah menjadi permainan yang dapat dimainkan secara gratis, dan juga tersedia di berbagai platform. Hingga saat ini para penggemar Brawlhalla akan lebih mudah untuk memainkan game ini, karena kini telah tersedia di perangkat seluler (mobile).

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan

Setelah tahun lalu mengumumkan bahwa game ini akan hadir di iOS dan Android, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 6 Agustus 2020. Dan hari ini game tersebut sudah hadir dan dapat didownload melalui App Store dan Play Store.


Sumber: YouTube Brawlhalla

Para pemain pada perangkat mobile kini dapat merasakan bermain game Brawlhalla pada ponsel mereka. Para pemain dapat merasakan keseruan dari fitur ini yang meliputi 50 lebih karakter pejuang dan juga karakter yang berasal dari hasil kerjasama dengan pihak lain seperti Rayman, Tomb Raider, Hellboy, WWE, Steven Universe, Ben 10, dan masih banyak lagi.

Ubisoft mengatakan bahwa Brawlhalla telah dimainkan lebih dari 40 juta pemain semenjak awal perilisannya pada tahun 2017. Ubisoft mengatakan bahwa kunci kesuksesannya adalah mengenai cara mereka memberikan alternatif gameplay dari Super Smash Bros. Dan mereka tidak mempersulit dengan pembayaran premium dalam game.

Sumber: GAMERANT

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru