NEWS

Penyanyi 'Yume Naraba' Kenshi Yonezu akan Gelar Konser Virtual di Fortnite!

Billy Mariza   |   Kamis, 06 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin Fortnite bukanlah game Battle Royale yang populer di Indonesia, namun mendapati hal-hal unik dari game Battle Royale populer dari Epic Games ini tentu menarik untuk diketahui. Seperti baru-baru ini dikabarkan bahwa salah satu penyanyi asal Jepang yang bernama Kenshi Yonezu akan tampil di Fortnite.

Buat yang belum tahu, Kenshi Yonezu merupakan salah satu penyanyi yang cukup populer dengan beragam lagunya, seperti Lemon atau Peace Sign untuk Opening anime Boku no Hero Academia.

Baca ini juga :

» Google Rilis Android 11, Para Developer Mobile Game Jepang Minta Gamer Tunda untuk Update!
» Pandemi COVID-19, San Diego Comic Con 2020 Dibatalkan dan Dipostpone Hingga 2021!
» Sebuah Situs Rekrutmen Jepang Menampilkan Iklan Lowongan untuk Menjadi Teknisi Gundam!
» Akibat COVID-19 Surganya Para Wibu Dunia, Akihabara Terlihat Sepi dan Minim Aktivitas
» COVID-19 Kembali Menyebabkan Batalnya Salah Satu Acara Wibu Terbesar di Dunia, Comiket 98

Nantinya Kenshi Yonezu akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di event konser di dalam game Fortnite yang dinamakan Fortnite Party Royale. Sebelumnya beberapa musisi seperti Marshmello, Travis Scott, hingga Steve aoki pernah mendapatkan kesempatan serupa. Hal ini membuat Kenshi Yonezu satu-satu orang Jepang yang berhasil masuk ke konser Fortnite.

Ia akan mengenalkan album terbarunya yang berjudul Stray Shepp dan yang lainnya pada tanggal 7 Agustus 2020 di 3 waktu berbeda, seperti Jam 7 Pagi, 1 Siang, dan 7 Malam waktu setempat. Gimana? Tertarik?

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Geekculture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru