NEWS

Bernilai Fantastis, Hadiah MPL ID Season 6 Naik Setengah Miliar!

Bimo Mahardika   |   Kamis, 06 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi penggemar Mobile Legends, bertandingnya para pro player di suatu turnamen merupakan hal yang ditunggu-tunggu. Apalagi turnamen sekelas MPL ID yang saat ini sudah mencapai Season 6.

Baca ini juga :

» Dijamin Hemat untuk #PushRankTanpaHenti! Kuota Melimpah Auto Juara di Turnamen Esports!
» Menanggapi Tantangan EVOS, Genflix Aerowolf Clay: Sebelum Lawan Kaesang, Kalahin Kita Dulu!
» Bilang Mobile Legends: Bang Bang Game Bocah, Pro Player Dota 2 Ini Panen Hujatan
» Wawancara Selepas Match Alter Ego vs ONIC Esports, Udil: Raja Itu Bukan Mengakui Tapi Diakui!
» Gagal Balik Ke Langit? ONIC Esports Tumbang di Tangan Alter Ego

MPL ID Season 6 direncanakan akan dimulai pada 14 Agustus 2020 mendatang. ada pun tim yang ikut serta di MPL ID Season 6 masih sama dengan Season yang sebelumnya yaitu sang juara RRQ, EVOS, Onic Esports, Genflix Aerowolf, Alter Ego, Geek Fam, Aura Fire, dan Bigetron Alpha.


Sumber: Facebook MPL Indonesia

Mengenai roster tiap tim pun sudah diumumkan melalui media masing-masing tim. jadi , para penggemar sudah tidak perlu penasaran lagi siapa yang akan turun di MPL ID Season 6 mendatang.

Namun, tidak sedikit juga yang bertanya mengenai hadiah yang didapat dari ajang turnmaen tersebut. Apakah masih sama dengan season sebelumnya yaitu 4 Miliar atau akan lebih dari itu atau malah hadiah yang didapat lebih kecil dari sebelumnya?

Hadiah untuk MPL ID Season 6 dikabarkan naik setengah miliar menjadi 300 ribu USD atau setara dengan 4,5 Miliar Rupiah. Jumlah nominal ini naik dari MPL ID Season sebelumnya yang senilai 4 Miliar Rupiah yang berhasil didapatkan oleh RRQ Hoshi.

Sumber: Indosport

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru