NEWS

Sistem Poin PMPL Season 2 Indonesia Dikabarkan akan Diterapkan Secara Internasional

Cita Aditya   |   Jumat, 07 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Profesional League Season 2 akan segera bergulir di Indonesia. Tim-tim terbaik Indonesia akan bertarung demi menentukan siapa yang terbaik. Tak hanya itu, sang pemenang akan berkesempatan untuk "naik kasta", seperti ke gelaran PUBG Mobile World League (PMWL). Hal ini karena Tencent terus memberikan turnamen-turnamen dengan hadiah besar.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: PUBG Mobile Indonesia YouTube

Melansir dari Dotesports, perhitungan poin di PMPL Indonesia akan menjadi patokan secara Internasional. Karena angka PMPL Indonesia jauh lebih kompetitif. Perbedaan angka antara peringkat satu dan dua hanya terpaut 3 poin saja. Dimana sistem sebelumnya, perbedaan angka antara kedua peringkat ini adalah 6 poin. Dengan dipangkasnya poin tersebut, peringkat kedua bisa saja menyusul peringkat pertama asalkan unggul jumlah kill.

Peringkat bawah pun semakin ketat. Peringkat tiga belas hingga enam belas akan mendapatkan 0 poin. Tak hanya itu, peringkat delapan hingga dua belas hanya akan mendapatkan 1 poin saja. Sedangkan placement selain angka di atas akan mendapatkan poin yang cukup bersaing dengan selisih 2 atau 3 poin saja.

Setelah menjadi patokan game Mobile Legends: Bang Bang, nampaknya PUBG Mobile Indonesia juga akan mengalami hal yang sama. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru