NEWS

Sistem Poin PMPL Season 2 Indonesia Dikabarkan akan Diterapkan Secara Internasional

Cita Aditya   |   Jumat, 07 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Profesional League Season 2 akan segera bergulir di Indonesia. Tim-tim terbaik Indonesia akan bertarung demi menentukan siapa yang terbaik. Tak hanya itu, sang pemenang akan berkesempatan untuk "naik kasta", seperti ke gelaran PUBG Mobile World League (PMWL). Hal ini karena Tencent terus memberikan turnamen-turnamen dengan hadiah besar.

Baca ini juga :

» Setelah Umumkan Rating Pemain, Kini EA Sports Rilis Daftar Stadion yang Akan Hadir di FIFA 21!
» Jadi Begal di Erangel is Real! Bocoran PUBG Mobile Tampilkan Ranjau Berduri, Spike Trap!
» Kalahkan EVOS Legends, Alter Ego Kokoh Dipuncak Klasemen Sementara Minggu ke-7 MPL ID S6!
» PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2! Arena Terakhir Bagi 16 Tim di Babak Grand Final!
» Tips & Trik Menjadi Support dan Shot Caller yang Baik di Free Fire! Auto Booyah dan Gendong Tim!


Sumber: PUBG Mobile Indonesia YouTube

Melansir dari Dotesports, perhitungan poin di PMPL Indonesia akan menjadi patokan secara Internasional. Karena angka PMPL Indonesia jauh lebih kompetitif. Perbedaan angka antara peringkat satu dan dua hanya terpaut 3 poin saja. Dimana sistem sebelumnya, perbedaan angka antara kedua peringkat ini adalah 6 poin. Dengan dipangkasnya poin tersebut, peringkat kedua bisa saja menyusul peringkat pertama asalkan unggul jumlah kill.

Peringkat bawah pun semakin ketat. Peringkat tiga belas hingga enam belas akan mendapatkan 0 poin. Tak hanya itu, peringkat delapan hingga dua belas hanya akan mendapatkan 1 poin saja. Sedangkan placement selain angka di atas akan mendapatkan poin yang cukup bersaing dengan selisih 2 atau 3 poin saja.

Setelah menjadi patokan game Mobile Legends: Bang Bang, nampaknya PUBG Mobile Indonesia juga akan mengalami hal yang sama. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru