NEWS

Laris Manis! LEGO Super Mario Jadi Produk Best Seller di Amazon dan Retailer Lain!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 07 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seberapa banyak dari kamu yang memiliki LEGO? Meskipun termasuk brand mainan yang sangat populer di seluruh dunia, daya tariknya tidak bisa selalu bekerja pada beberapa kalangan yang lebih memilih brand produk mainan lain. Untuk mengatasinya, pihak LEGO sudah menawarkan beragam produk kolaborasi dengan franchise film dan game populer demi menarik perhatian banyak konsumen baru, salah satu dari produk kolaborasi yang mereka tawarkan adalah LEGO Super Mario.

Resmi diumumkan pada bulan Maret lalu, LEGO Super Mario adalah lini produk LEGO terbaru yang menghadirkan set stage dan karakter LEGO Mario yang dilengkapi dengan panel LED di bagian mulut, mata, dan dadanya untuk membuat karakter lebih ekspresif. Figurnya juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth dan teknologi motion/color-sensor yang dapat bereaksi pada gerakan di sekitarnya. Secara keseluruhan set LEGO ini menawarkan sensasi bermain game platforming yang terasa lebih unik di dunia nyata.

Baca ini juga :

» Mulai dari Bayonetta 3 sampai Film Mario! Inilah Rangkuman Nintendo Direct September 2021!
» Game Miss Kobayashi's Dragon Maid Telah Diumumkan Untuk PlayStation 4 dan Switch!
» Seorang Gamer Berhasil Mengumpulkan Semua Game yang Dirilis di Nintendo Game Boy
» Setelah Sekian Lama, Game Boy Advance Akhirnya Akan Kedatangan Game Baru Jebolan Kickstarter
» Xenoblade Chronicles 3 Dirumorkan Akan Diungkapkan Sebelum Akhir 2021!

Memasuki kurun waktu satu minggu sejak peluncurannya, LEGO Super Mario dilaporkan sudah menjadi Best Seller di Amazon dan berbagai retailer lainnya. Karena Super Mario merupakan franchise game yang sangat besar dan populer di seluruh dunia, jadi tidak mengherankan melihat bagaimana produk ini akan mendapatkan perhatian yang sangat kuat.

Jadi bagaimana menurut pendapatmu dengan lini LEGO terbaru ini? Jika kamu tertarik untuk membelinya, harga untuk satu starter set LEGO Super Mario dijual di USD 60 atau sekitar IDR 879 ribu.

Sumber: Gamerant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru