NEWS

Diculik Oleh Pria Dewasa, Perempuan Asal Jepang Ini Bebas Berkat Konsol Game

Bimo Mahardika   |   Jumat, 07 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejadian ini terjadi pada bulan lalu, yang menimpa anak perempuan dari sebuah keluarga di Saitama, sebuah prefektur di Tokyo. Awalnya dia pergi dengan seizin orang tuanya, namun setelah itu dia tidak juga pulang ke rumah.

Baca ini juga :

» Tom Holland Dirumorkan Akan Menjadi Link dalam Adaptasi Netflix untuk The Legend of Zelda
» Cuma 6 Menit! Pre-Order PlayStation 5 Langsung Ludes
» Setelah 10 Tahun, Nintendo Akhirnya Hentikan Produksi 3DS
» Developer Eric Barone, Isyaratkan Kemungkinan Hadirnya Sekuel Stardew Valley 2
» Seorang Gadis Korban Penculikan di Jepang Gunakan PS4 untuk Melarikan Diri dari Si Penculik!

Kejadian tepatnya terjadi pada tanggal 4 Juli lalu, ternyata dia bertemu dengan pria berumur 44 tahun bernama Hiroyasu Goto yang dikenal melalui media sosial. Pria tersebut membawa si perempuan ke kondominium miliknya. Sesampainya disana, si perempuan dikunci di dalam dan ponselnya diambil.

Untungnya, tanpa ponsel miliknya itu si perempuan dapat meminta pertolongan. Satu hari setelah ia diculik, si perempuan menggunakan konsol video game milik si pria yang terhubung dengan internet untuk menghubungi polisi prefektur Saitama. Melalui email si perempuan berpesan “saya ditahan dan tidak bisa melarikan diri” tidak lama kemudian polisi dapat menemukan dimana keberadaan si perempuan dan melihat bahwa si perempuan sedang diikat dengan tali kawat logam di sebuah pipa di kondominium milik si pria.

Beruntungnya, tidak terdapat luka-luka pada si perempuan. Hiroyasu Goto, telah ditangkap dan mengaku bahwa dia memang berniat menculik si perempuan. Belum diketahui konsol video game apa yang telah digunakan untuk menjadi penolong si perempuan.

Sumber: Soranews24

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru