NEWS

Diculik Oleh Pria Dewasa, Perempuan Asal Jepang Ini Bebas Berkat Konsol Game

Bimo Mahardika   |   Jumat, 07 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejadian ini terjadi pada bulan lalu, yang menimpa anak perempuan dari sebuah keluarga di Saitama, sebuah prefektur di Tokyo. Awalnya dia pergi dengan seizin orang tuanya, namun setelah itu dia tidak juga pulang ke rumah.

Baca ini juga :

» Pangeran Mahkota Arab Saudi Akuisisi Perusahaan Game Asal Jepang, SNK!
» Libas Habis! The Last of Us 2 Menangkan Banyak Penghargaan di Golden Joystick Award 2020!
» Lord Zlatan Ibrahimovic Kritik FIFA 21 yang Gunakan Nama dan Wajah Dirinya Tanpa Izin!
» Gak Cuma Konsolnya, Plat Dual Sense PS5 Juga Bisa di Kustomisasi Dengan Mudah
» Keren Banget! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Akan Hadirkan Kostum dari Film Animasinya!

Kejadian tepatnya terjadi pada tanggal 4 Juli lalu, ternyata dia bertemu dengan pria berumur 44 tahun bernama Hiroyasu Goto yang dikenal melalui media sosial. Pria tersebut membawa si perempuan ke kondominium miliknya. Sesampainya disana, si perempuan dikunci di dalam dan ponselnya diambil.

Untungnya, tanpa ponsel miliknya itu si perempuan dapat meminta pertolongan. Satu hari setelah ia diculik, si perempuan menggunakan konsol video game milik si pria yang terhubung dengan internet untuk menghubungi polisi prefektur Saitama. Melalui email si perempuan berpesan “saya ditahan dan tidak bisa melarikan diri” tidak lama kemudian polisi dapat menemukan dimana keberadaan si perempuan dan melihat bahwa si perempuan sedang diikat dengan tali kawat logam di sebuah pipa di kondominium milik si pria.

Beruntungnya, tidak terdapat luka-luka pada si perempuan. Hiroyasu Goto, telah ditangkap dan mengaku bahwa dia memang berniat menculik si perempuan. Belum diketahui konsol video game apa yang telah digunakan untuk menjadi penolong si perempuan.

Sumber: Soranews24

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru